Alasan Oppo Segera Merilis Oppo F7 di Bulan April Ini

Alasan Oppo Segera Merilis Oppo F7 di Bulan April Ini

Styleintech.com – Belum lama ini muncul pemberitaan akan dihadirkannya smartphone terbaru dari Oppo yang diberi nama Oppo F7. Smartphone terbaru dari Oppo ini kabarnya akan hadir dengan membawa keunggulan dari sisi kamera depannya. Peningkatan performa kamera depan akan sangat dirasakan pada smartphone ini.

Yang menjadi banyak perbincangan adalah tindakan pihak Oppo yang ingin segera merilis Oppo F7, dimana belum lama ini vendor tersebut meriliskan Oppo F5 di Indonesia. Jaraknya hanya sekitar 6 bulan yang lalu, rasanya ini terlalu cepat menurut beberapa orang. Tetapi demikian, pihak Oppo memiliki pertimbangan tersendiri soal situasi ini. Ada satu alasan mengapa pihak Oppo segera meriliskan Oppo F7 di Bulan April ini. Apa alasannya?

Alasan Oppo Segera Merilis Oppo F7

Oppo F7

Alasan mengapa Oppo aka segera merilis Oppo F7 setelah belum lama merilis Oppo F5 adalah karena pihaknya ingin persepsi kamera selfie Oppo memiliki AI yang terjaga kontinuitasnya. Tak hanya itu saja, mereka juga ingin menunjukkan bahwa Oppo sangat konsisten dan memperhatikan sekali soal kamera depan smartphonenya. Perubahan pada kamera depan Oppo F7 tentu akan sangat terasa.

Ada fitur cangging yang desematkan pada smartpone Oppo F7 ini. Dimana sudah ada solar red yang akan memaksimalkan foto selfie bagi pengguna perempuan. Serta ada juga moonlight silver yang akan memaksimalkan pengambilan foto selfie bagi pengguna pria. Jadi, smartphone dari Oppo ini memang sangat cocok dipakai untuk pria dan wanita.

Oppo F7 kabarnya akan mengusung kamera utama berkekuatan 16MP lengkap dengan sensor BSI CMOS, fitur PDAF dan juga LED Flash. Sementara untuk kamera depannya akan mengusung lensa 25MP yang lebih dimaksimalkan dengan AI Beautification, untuk hasil foto dan video memukau.

Mengenai harga pastinya Oppo F7 akan dibanderol denga harga lebih mahal dari pada versi pendahulunya. Tetapi demikian, harga tersebut sudah sangat sebanding dengan spesifikasi mumpuni yang dibawanya. Smartphone ini belum resmi dirilis, jadi Anda harus lebih bersabar menunggu waktu perilisannya. Jika sudah tidak sabar, maka Anda bisa memilih smartphone dari Oppo lainnya.

Apapun smartphonenya, belinya hanya di AKULAKU. AKULAKU menyediakan berbagai macam smartphone dengan banyak promo menarik. Gunakan kode promo “AIDIA1” untuk mendapatkan voucher gratis sebesar Rp 700 ribu.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password