Oppo R17 Pro, Tren Teknologi 2019 Resmi Rilis di Indonesia

Oppo R17 Pro, Tren Teknologi 2019 Resmi Rilis di Indonesia

Styleintech.com – Menjadi salah satu smartphone terbaik dan unggulan, Oppo R17 Pro akhirnya resmi diriliskan di pasar Indonesia. Sebelumnya smartphone baru Oppo tersebut memang hanya beredar sebagai desas – desus dan baru di akhir tahun 2018 kemarin secara mengejutkan meluncur di pasaran Malaysia. Ini artinya, Indonesia akan jadi negara kedua yang mendapatkan smartphone baru ini yang digadang – gadang jadi tren teknologi 2019 yang bisa dikatakan layak banget untuk dimiliki.

Jika Anda memang tertarik untuk memiliki Oppo R17 Pro tersebut, kami sarankan agar Anda menyimak terlebih dulu beberapa informasi tentang harga dan spesifikasi Oppo R17 Pro berikut ini. Oh iya, asal Anda tahu saja bahwa untuk membeli smartphone baru milik Oppo ini Anda ternyata bisa banget memanfaatkan layanan pembayaran kredit online jaman now yang ditawarkan oleh aplikasi AKULAKU. Sehingga Anda bisa membelinya dengan cicilan tanpa kartu kredit yang pastinya tidak akan membuat kantong Anda jebol. Apalagi di AKULAKU Anda juga bisa memanfaatkan kode voucher “AIDIA 1” untuk dapatkan voucher belanja up to Rp 700.000,00.

Harga dan Spesifikasi Oppo R17 Pro

Oppo R17 Pro, Tren Teknologi 2019 Resmi Rilis di Indonesia

Penting sekali untuk diketahui bahwa Oppo R17 Pro ini adalah termasuk smartphone terbaru Oppo yang masuk ke segmen premium, sehingga rentang harga yang ditawarkan untuk smartphone Oppo R17 Pro tersebut masih terbilang murah jika dibandingkan dengan Oppo Find X yang lebih dulu diriliskan. Yakni berkisar antara Rp 8 – 9 juta rupiah.

Oppo R17 Pro, Tren Teknologi 2019 Resmi Rilis di Indonesia

Walaupun bisa dikatakan lebih murah, tetapi angka dari kisaran harga Oppo R17 Pro ini sepertinya masih cukup besar khususnya bagi Anda yang berkantong cekak. Maka dari itu kami sarankan agar Anda melakukan pembelian dengan cara kredit online jaman now yang ditawarkan aplikasi AKULAKU ini. Sebagai gambarannya, spesifikasi yang diusung smartphone Oppo R17 Pro ini ada pada batas atas smartphone kelas menengah dan batas bawah smartphone premium. Hal tersebut terindikasi dari otak pemrosesan yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 710.

Oppo R17 Pro, Tren Teknologi 2019 Resmi Rilis di Indonesia

Ini adalah salah satu otak pemrosesan tertinggi di kelas menengah dan baru saja diriliskan oleh Qualcomm beberapa waktu yang lalu. Selain smartphone Oppo R17 Pro, tak banyak produsen yang sematkan Snapdragon 710 di dalam smartphone baru buatan mereka. Sebagian besar masih cenderung memilih otak pemrosesan Snapdragon 660 yang masih satu kelas ada di bawahnya, akan tetapi cenderung lebih murah.

Oppo R17 Pro, Tren Teknologi 2019 Resmi Rilis di Indonesia

Namun hal tersebut hanya satu bagian dari totalitas spesifikasi smartphone Oppo R17 Pro. Selain hal tersebut, juga penting sekali untuk Anda ketahui bahwa smartphone baru Oppo R17 Pro ini pada dasarnya memang memiliki spesifikasi yang sangat tinggi sekali. Lihat saja, otak pemrosesan Snapdragon 710 yang tersemat di dalamnya bekerja berpasangan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori penyimpanan data sebesar 128GB.

Baca juga: Oppo R15, Smartphone Canggih Bertenaga Helio P60

Oppo R17 Pro, Tren Teknologi 2019 Resmi Rilis di Indonesia

Kapasitas RAM yang diusung Oppo R17 Pro ini memang sudah terbilang cukup tinggi untuk membantu penggunanya dalam melakukan kegiatan multitasking dengan lancar, menjalankan beberapa game – game yang cukup berat, dan menjalankan berbagai aplikasi kebutuhan harian. Sementara itu kapasitas memori internalnya sendiri juga terbilang cukup lega untuk menyimpan aplikasi yang memiliki ukuran besar, hingga tumpukan foto serta video milik Anda.

Baca juga: Review Harga Oppo R11s Plus Terbaru Desember 2017

Layanya yang berukuran 6.4 inch dan dibuat dari panel Amoled pun terbilang cukup menarik sekali. Sebab, pada ukuran 6.4 inch Anda bisa menikmati konten hiburan dengan rasa yang jauh lebih nikmat, tanpa harus memicingkan mata sebab teks yang terlalu kecil. Sementara itu panel Amoled bisa tampilkan warna hitam dengan lebih hitam dibandingkan dengan panel yang lainnya, sehingga hasilkan kontras warna yang lebih tinggi.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang Oppo R17 Pro, tren teknologi 2019 resmi rilis di Indonesia. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password