Oppo F7 Shiseido Edition Hadir di Indonesia, Ini Informasi Selengkapnya!

Oppo F7 Shiseido Edition Hadir di Indonesia, Ini Informasi Selengkapnya!

Styleintech.com – Nampaknya, Oppo semakin mengembangkan smartphone keluarannya agar tidak tertinggal. Sebelumnya, Oppo telah menggandeng perusahaan kosmetik MAC. Dari kerja sama ini mampu menghadirkan seri F5 Dashing Blue.

Sekarang ini, Oppo kembali menggandeng perusahaan kosmetik yang berasal dari Jepang, yaitu Shiseido. Pabrik smartphone asal China ini mencoba menghadirkan Oppo F7 Shiseido Edition. Rencananya smartphone ini akan dibalut casing berwarna putih di Indonesia. Oppo F7 Shiseido Edition dipasarkan mulai 23 Mei 2018.

Lantas, bagaimanakah informasi lengkap Oppo F7 Shiseido Edition yang akan dipasarkan ini? Untuk mengetahui informasi lengkapnya, simaklah ulasan di bawah ini.

Baca juga : Oppo F7 Pro Red Edition, Smartphone yang Mendapat Julukan Sebagai Raja Selfie 2018

Inilah Informasi Lengkap Oppo F7 Shiseido Edition yang Akan Hadir di Indonesia

Informasi lengkap Oppo F7 Shiseido Edition yang pertama dari segi layar. Smartphone ini menggunakan layar sentuh yang memiliki ukuran cukup besar, yaitu 6 inci. Smartphone ini memiliki resolusi full HD dan telah menggunakan teknologi panel IPS. Tidak tanggung-tanggung, smartphone ini juga dibekali dengan Gorilla Glass 5 yang mempunyai lengkungan 2.5D. Yang paling penting, smartphone ini menggunakan OS Android terbaru, yaitu 8.1 Oreo.

Informasi lengkap Oppo F7 Shiseido Edition juga dilihat dari segi kamera yang merupakan poin utamanya. Smartphone ini dibekali kamera 16 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan menggunakan sensor BSI CMOS. Sehingga terdapat fitur phase-detection auto fokus. Untuk kamera depan, smartphone ini dibekali kamera 25 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0 dan fitur Al Beautification. Hal ini sangat cocok untuk selfie dan video chat.

Baca juga : Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga Oppo F7

Oppo F7 Shiseido Edition dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 64GB dan 128Gb. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan microSD untuk memori eksternal yang mampu mencapai 256GB. Smartphone ini juga mendukung konektivitas 4G LTE, 3G HSPA Bluetooth, port micro USB, GPS, WiFi, dan finger print. Selain itu, smartphone ini dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas 3400 mAh. Sangat cocok untuk dipakai dalam waktu yang cukup lama.

Demikianlah pembahasan singkat terkait informasi lengkap Oppo F7 Shiseido Edition yang perlu Anda tahu. Tunggu apalagi? Segeralah coba dan rasakan beragam fitur dari smartphone canggih ini.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password