Oppo A3, Smartphone Canggih Versi Murah dari Oppo F7

Oppo A3, Smartphone Canggih Versi Murah dari Oppo F7

Styleintech.com – Hadirnya Oppo di Indonesia memang memberi gebrakan tersendiri untuk urusan smartphone terbaru. Kecanggihan yang diusungnya membuat banyak pengguna beralih pada keluaran-keluaran terbarunya. Seperti misalnya Oppo F7 yang memberi kecanggihan dalam segi kamera utamanya. Tetapi demikian pengguna memiliki pilihan lain, yakni Oppo A3 yang dirasa hampir sama dengan Oppo F7. Dari segi harga tentu Oppo A3 memiliki harga yang masih lebih murah atau terjangkau.

Oppo A3 adalah seri atau keluaran terbaru untuk memberi pilihan smartphone murah tetapi bukanlah murahan. Smartphone ini sedang digarap dengan waktu yang tidak lama lagi bisa dirilis. Bocoran terkuatnya adalah smartphone Oppo ini mengusung layar sentuh yang berukuran cukup besar, tak kalah nyaman saat mengoperasikannya dibandingkan dengan Oppo F7.

Oppo A3 dengan Sistem Operasi Oreo

Oppo A3

Oppo A3 memiliki resolusi full HD yang berukuran 1080 x 2280. Dengan teknologi IPS, smartphone ini menawarkan kerapatan hingga 402 piksel per incinya. Belum lagi smartphone ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 dengan lengkungan 2.5 D yang menggunakan System Operasi Android 8.1 Oreo dan antarmuka ColorOS 5.0. Membuat tampilan layar tampak sangat jernih dan tajam, serta dengan kinerja yang sangat responsive.

Kemampuan Oppo A3 untuk segi kamera belakang dibekali dengan kekuatan 16 MP. Lensanya adalah dengan aperture f/1.8 dan dukungan sensor BSI CMOS. Sementara kecanggihannya juga didukung fitur phase-detection autofocus yang dilengkapi adanya fitur LED flash. Belum lagi, smartphone ini memiliki kamera depan dengan kekuatan 8 MP dan sensor BSI untuk urusan selfie dan video call.

Oppo A3

Dari segi performa, Oppo A3 lengkap berkekuatan premium dengan chipset MediaTek HelioP60. Kenyamanan pengguna dalam menggunakan smartphone didukung adanya RAM sebesar 4Gb dan 6 GB serta diperkuat segi grafis yaitu mali-G72 MP3. smartphone ini dilengkapi slot microSD jika pengguna belum puas dengan kapasitas 64 GB. Sementara daya baterai yang dimiliki smartphone Oppo ini adalah sebesar 3300 mAh.

Setara dengan Oppo F7, pengguna bisa mendapatkan Oppo A3 lebih terjangkau. Spesifikasinya pun tetap handal. Siap memiliki keluaran terbaru yang tak kalah canggih ini?

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password