Nubia Z18 Mini Diperkenalkan, Mengusung Asisten Cerdas Neosmart AI

Nubia Z18 Mini Diperkenalkan, Mengusung Asisten Cerdas Neosmart AI

Styleintech.com – Sematan kecerdasan buatan atau AI pada smartphone Android memang sedang menjadi tren kekinian saat ini. Dengan adanya asisten cerdas ini, pengguna akan lebih dipermudah dalam hal pengoperasian smartphone. Seakan ingin mengikuti tren tersebut, Nubia sebagai vendor smartphone ternama menyematkan AI tersebut pada smartphone keluaran terbarunya yang diberi nama Nubia Z18 Mini.

Selain sematan kecerdasan buatan atau AI, Nubia Z18 Mini ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup tangguh sehingga akan mampu menghasilkan performa yang mumpuni. Harga yang dibanderolkannya juga terbilang cukup murah dan bersaing.

Review Spesifikasi dan Harga Nubia Z18 Mini

Nubia Z18 Mini

Sejak pertama kali diperkenalkannya, Nubia Z18 Mini ini memang langsung menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta smartphone. Tak lain dikarenakan sematan AI dan spesifikasi tangguh yang diusungnya. Untuk harga Nubia Z18 Mini tersebut sebesar $230 euro atau setara dengan harga Rp 4 Jutaan.

Nubia Z18 Mini mengusung layar kekinian yaitu karena adanya lapisan 2.5D Curved. Layarnya tersebut dibuat dengan ukuran luas 5.7 Inch beresolusi Full HD 2160 x 1080 pixel, yang didukung dengan teknologi panel IPS sehingga mampu mencapai kerapatan 401 ppi. Nubia Z18 Mini ini sudah berjalan di OS Android v8.1 Oreo dengan antarmuka khas Nubia.

Keunggulan juga bisa ditemukan pada sisi fotografi dari Nubia z18 Mini, dimana sudah ada sematan kamera utama ganda beresolusi 24MP + 5MP lengkap dengan sensor BSI, fitur PDAF dan juga LED Flash.Sementara untuk bagian depannya ada sematan kamera selfie 8MP wide-angel lengkap dengan sensor BSI.

Nubia Z18 Mini Diperkenalkan, Mengusung Asisten Cerdas Neosmart AI

Kinerja yang ditawarkan oleh Nubia Z18 Mini ini juga cukup mumpuni, berkat sematan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa Core, berpadu dengan RAM 6GB dan juga pengolah grafis dari Adreno 512. Tak lupa juga sematan memori internalnya seluas 64GB atau 128GB sebagai ruang penyimpanannya.

Fitur konektivitasnya juga tebilang cukup lengkap, dimana sudah ada dukungan jaringan 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth, Wifi, GPS, port microUSB, dan juga IR Blaster. Di bagian belakang bodi ada sensor sidik jari sebagai fitur keamannya. Dan terakhir ada baterai 3450 mAh sebagai penyokong dayanya.

Ingin beli Nubia Z18 Mini tapi terkendala budget? Jawabannya adalah andalkan saja aplikasi AKULAKU. Di AKULAKU ada layanan pinjaman dana tunai dengan syarat yang mudah dan bunga rendah. Ada juga smartphone canggih lain yang bisa beli dengan sistem cicilan. Dapatkan voucher gratis dengan total senilai Rp 700 ribu dengan menggunakan kode promo “AIDIA1”.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password