Baru Diperkenalkan! Nokia X6 Hadir dengan Mengusung Kamera Ganda dan Layar Berponi

Baru diperkenalkan! Nokia X6 hadir dengan mengusung kamera ganda dan layar berponi

Styleintech.com – Setelah beberapa waktu lalu sempat bocor ke publik mengenai Nokia X6, HMD Global secara resmi mengumumkan ponsel kelas menengah terbarunya tersebut di China. Smartphone ini digadang – gadang memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya, dimana hadir dengan mengusung kamera ganda dan layar berponi.

Nokia X6, Smartphone Canggih Berbekal Kamera Ganda dan Layar Berponi

Nokia X6

Nokia X6 memiliki desain yang berlakuk dengan aspek rasio 19:9, serta all glasses dengan mengusung kamera ganda dan layar berponi yang sangat menarik. Ponsel ini juga berbingkai ramping dengan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 pada kedua sisinya.

Pada sektor layar, Nokia X6 mempunyai layar Full HD+ 5,8 inchi dan juga bezel ultra tipis pada bagian samping. Sementara untuk logo merk Nokia sendiri bisa ditemukan pada bagian panel bawah layar.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi Nokia X Mengandalkan Tenaga Snapdragon 636?

Selain itu, ponsel ini sudah dibekali dengan proseseor Qualcomm Snapdragon 636 SoC yang digabungkan RAM 4 GB dan 32 GB / 64 GB sebagai penyimpanan internal. Untuk kamu yang merasa ruang penyimpanan data kurang, kedua varian penyimpanan yang telah disebutkan diatas memungkinkanmu untuk memperluas memori hingga 256 GB dengan microSD. Namun sayangnya kamu harus mengorbankan slot SIM kedua.

Pada sektor fotografi, Nokia X6 ini didukung oleh kamera ganda pada bagian belakang yang terdiri dari 16 MP dan sesnor monokrom 5 MP dengan aperture f/2.0, piksel 1-mikron. Sedangkan pada kamera 16 MP ditempatkan dalam notch atau oni yang ada pada layar depannya. Sungguh menarik bukan ?

Baca juga : Nokia 7, Besutan Baru Nokia yang Oke Punya

Dengan spesifikasi yang mantap, tentunya harus didukung oleh kapasitas daya baterai yang mumpuni pula. Nokia X6 ini mengusung baterai 3.060 mAh serta dilengkapi dengan fitur fast charging yang akan menghemat waktumu. Ponsel ini juga sudah berjalan di platform Android 8.1 Oreo yang setara dengan ponsel keluaran terbaru saat ini.

Nokia X6 mulai dijual di China pada 21 Mei 2018 dengan kisaran harga Rp 3 jutaan saja. Tersedia pilihan warna mulai dari warna biru, hitam dan juga perak.

Demikian informasi mengenai Nokia X6 hadir dengan mengusung kamera ganda dan layar berponi. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password