Nintendo Labo, Kardus Pintar untuk Main Game Nintendo Switch

Nintendo Labo, Kardus Pintar untuk Main Game Nintendo Switch

Styleintech.com – Nintendo menjadi salah satu produsen konsol game yang cukup terkenal sejak jaman dahulu hingga sekarang. Nintendo sendiri sudah merilis banyak produk konsol beserta aksesoris pendukungnya untuk memanjakan para pecintanya. Selain itu, pengembangan juga bertujuan untuk mengikuti tren agar tidak kalah saing dengan rival-rivalnya, seperti Sony dengan PlayStation-nya dan microsoft dengan Xbox-nya. Alhasil, Nintendo masih bisa dbertahan untuk produksi konsol game hingga sekarang ini.

Yang terbaru dari Nintendo adalah produk konsol game yang diberi nama Nintendo Switch. Hadir di tengah-tangah kalangan pecinta game konsol, Nintendo Switch langsung mendapatkan respon positif bagi banyak pengguna. Tak lain karena kecanggihan fitur serta pilihan game seru dan menarik yang disematkan di dalamnya.

Selain konsol Nintendo Switch, Nintendo sendiri juga menghadirkan beberapa aksesoris pendukung untuk memainkan konsol barunya tersebut. Aksesoris konsol game ini sendiri diberi nama Nintendo Labo.

Nintendo Labo, Kardus Pintar untuk Main Game Nintendo Switch

Nintendo Labo, Kardus Pintar untuk Main Game Nintendo Switch 1

Seperti yang kita tahu, Nintendo Labo merupakan aksesoris khusus untuk mendukung permainan game di Nintendo Switch. Aksesoris ini berupa kardus yang dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai suatu alat pendukung permainan game, seperti senjata, setir kendaraan hingga alat pancing. Cukup unik dan tentunya membuat sensasi bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Nintendo Labo ini sendiri pertama kali diperkenalkan di bulan Januari lalu, dan hingga sekarang ini sedang menjadi buruan bagi pecinta konsol switch. Meskipun terbuat dari kardus, tapi aksesoris ini ternyata sangat menarik untuk digunakan saat permainan game.

Baca juga : List Game Terbaik yang Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

Nintendo Labo sudah bisa dibeli di Indonesia

Nintendo Labo, Kardus Pintar untuk Main Game Nintendo Switch 2

Bagi anda pengguna Nintendo Switch dan ingin mencoba merasakan sensasi permainan game switch dengan aksesoris Nintendo Labo, sekarang tak perlu bingung lagi. Aksesoris kardus pintar untuk Nintendo Switch ini sudah bisa anda beli di Indonesia. Tepatnya di toko-toko game yang menyediakan aksesoris game. Beberapa toko yang bisa anda kunjungi untuk membeli Nintendo Labo ini diantaranya, PSE gameshop, RajaGame, Verin Game Shop, Drakuli, Multi Games dan juga GS Shop.

Untuk paket penjualannya sendiri, Nintendo Labo terdiri dari 3 paket. Ketiga paket tersebut antara lain, robot kit, customization set, dan juga variety kit. Ketiga paket tersebut berbeda-beda, dan memiliki fungsi masing-masing untuk permainannya.

Untuk robot kit sendiri merupakan kardus-kardus khusus yang bisa dibentuk menjadi elemen-elemen robot, seperti tali, pelindung kepala dan juga ransel kardus. Sementara untuk customization set sendiri adalah bagian material-material yang medukung untuk mempercantik kardus pintar yang sudah dibentuk. Yang termasuk customization ini sendiri salah satunya adalah stiker. Dan ketiga untuk variety kit adalah alat-alat utama dari Nintendo Labo ini, dimana kardus-kardus dibentuk sedemikian rupa menjadi alat kendali game, seperti rumah, alat pancing, piano dan lain sebagainya.

Baca juga : Game Pokemon Terlaris Sepanjang Masa Buatan Nintendo

Berapa harga Nintendo Labo tersebut?

Nintendo Labo, Kardus Pintar untuk Main Game Nintendo Switch 3

Mengetahui kelebihan dan daya tarik dari Nintendo Labo, pasti anda bertanya-tanya mengenai harga yang ditawarkannya. Harga untuk setiap paket Nintendo Labo ini sendiri sebenarnya sudah tersedia untuk setiap toko yang menjualnya. Jadi anda tidak perlu lagi bingung soal harga dari aksesoris switch tersebut.

Untuk harga dari paket Robot Kit dan juga Variety Kit ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 1.85 Jutaan. Sementara untuk paket yang terakhir atau paket Customization Kit dibanderol dengan harga cukup bervariasi untuk masing-masing toko. Harganya sendiri dibanderol mulai harga Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribuan.

Jika memang anda tertarik untuk membelinya, silahkan siapkan budget dan kunjungi toko-toko yang menjualnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password