Microsoft Bakal Hadirkan Generasi Xbox One Terbaru di Tahun 2020

Microsoft Bakal Hadirkan Generasi Xbox One Terbaru di Tahun 2020

Styleintech.com – Kabar terbaru dan terupdate mengenai konsol game memang selalu menarik untuk terus diikuti. Banyak rumor yang menyebutkan akan kehadiran generasi konsol terbaru dari berbagai brand ternama yang ada saat ini, seperti Sony, Nintendo atau juga Microsoft dengan seri Xbox-nya. Baru-baru ini memang tengah santer diperbincangkan mengenai akan hadirnya seri PS5 yang merupakan penerus dari PS4 garapan Sony. Banyak bocoran spesifikasi dan fitur canggih yang bakalan dibawa oleh seri PS5 tersebut.

Selain konsol baru Sony, tengah beredar pula berita mengenai hadirnya generasi konsol game baru dari Microsoft. Seperti yang sudah dikabarkan, pihak Microsoft memang tengah mempersiapkan konsol baru miliknya dari seri Xbox One. Xbox One sendiri hingga saat ini masih menjadi konsol game populer yang bersaing ketat dengan merek konsol game terkenal lainnya. Bagaimana bocoran selengkapnya mengenai generasi Xbox One terbaru ini? Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini.

Microsoft Bakal Hadirkan Generasi Xbox One Terbaru di Tahun 2020

Microsoft Bakal Hadirkan Generasi Xbox One Terbaru di Tahun 2020 1

Sebagai fans setia dari seri konsol Xbox, pastinya anda akan sangat menanti-nantikan akan kehadiran generasi terbaru dari konsol ini. Tapi sayangnya anda masih harus lebih bersabar lagi. Karena kemungkinan produk konsol penerus seri Xbox One ini masih akan dihadirkan setidaknya 2 tahun mendatang, atau lebih tepatnya di tahun 2020 nanti.

Bukan hanya sebatas rumor belaka, kabar ini juga dipertegas oleh Kepala Divisi Xbox Phil Spencer yang mengatakan bahwa perusahaannya sekarang ini masih melakukan perandangan terhadap produk konsol terbaru generasi Xbox One.

Mengenai kode nama yang akan dibawa oleh generasi Xbox One terbaru ini, pihak Microsoft sudah mempersiapkannya. Kode nama tersebut adalah “Scarlett”. Kabarnya juga, peluncurannya ini bukan hanya mengenai satu produk saja, melainkan sebuah platoform terbaru.

Seperti yang dikatakan oleh Spencer, pihaknya akan lebih memfokuskan diri untuk memberikan pengalaman baru dan tak terlupakan bagi pengguna. Menurutnya pengalaman untuk pengguna ini adalah hal yang utama. Jadi, dapat dipastikan generasi Xbox One terbaru ini akan mengusung fitur yang sangat memanjakan pemain.

Baca juga : Inilah Kelebihan Xbox yang Harus Ditiru PlayStation, Setuju?

Generasi Xbox One Terbaru Bakal Jadi Saingan Sony PS5

Microsoft Bakal Hadirkan Generasi Xbox One Terbaru di Tahun 2020 2

Seperti yang kita ketahui bersama, Sony memang berencana mengeluarkan konsol game seri terbarunya yakni PlayStation 5. Dimana kabarnya produk konsol game terbaru Sony tersebut akan dihadirkan di tahun 2020. Tahun peluncurannya tersebut sama dengan generasi Xbox One terbaru, sehingga dapat dipastikan keduanya akan bersaing ketat saat peluncurannya nanti.

Meskpun demikian kabar ini belum bisa dipastikan secara pasti. Karena kedua pihak tidak atau belum mengumumkan secara pasti mengenai produk konsol game terbarunya tersebut.

Lain dari itu, untuk pihak Sony sendiri memang hampir dipastikan akan hadirkan PS5 di tahun 2020 nanti. Hal ini mengacu kepada pernyataan dari CEO PlayStation yang mengatakan bahwasannya eksistensi PS4 di dunia konsol game sudah mendekati masa akhir. Ia juga mengatakan bahwa akan lebih memanfaatkan waktu setidaknya 3 tahun terakhir untuk mempersiapkan langkah selanjutnya. Langkah tersebut menjadi sarana untuk meningkatkan eksistensi Sony di masa mendatang.

Baca juga : Yang Kere Pasti Gak Punya! Inilah Mesin Konsol Game Harga Selangit yang Pernah Ada

Konsol Game Sudah Mencapai Era Terakhir

Microsoft Bakal Hadirkan Generasi Xbox One Terbaru di Tahun 2020

Selain kabar akan munculnya konsol baru, justru pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh CEO Ubisoft, yakni Yves Guillemot. Ia mengatakan bahwasannya konsol game sekarang ini sudah mencapai generasi terakhir. Di masa yang akan datang, konsol game tidak akan diminati lagi. Dimana industri game akan mulai beralih pada basis komputasi cloud. Terlebih lagi saat ini banyak pecinta game yang memainkan game di berbagai perangkat, mulai dari PC hingga mobile.

Itulah tadi informasi singkat mengenai rumor bakal hadirnya generasi Xbox One terbaru di tahun 2020 mendatang. Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password