Meski Punya Gameplay Keren Ternyata Game Ini Grafisnya Gak Banget!

Meski Punya Gameplay Keren Ternyata Game Ini Grafisnya Gak Banget!

Styleintech.com – Hemmm… sepertinya gameplay yang super duper keren tak menjamin sebuah game tersebut bisa sukses di pasaran dan diterima baik oleh para gamers. Kenyataannya tak hanya gameplay yang akan jadi pertimbangan pada gamers sebelum akhirnya mereka memainkan sebuah game, namun juga ada beberapa unsur lain termasuk halnya sound effect, grafis, karakter, dan lain sebagainya.

Tapi, dari semua unsur tersebut, grafis sepertinya jadi hal yang memiliki peranan cukup penting sekali bagi gamers. Dikatakan sebuah game yang memiliki grafis bagus akan menjadikan pemainnya jauh lebih betah untuk memainkannya. Akan sangat percuma jika game memiliki gameplay keren tetapi tampil dengan grafis buruk banget, seperti pada beberapa game berikut ini.

Meski Punya Gameplay Keren Ternyata Game Ini Grafisnya Gak Banget!

Star Wars Jedi Knight : Dark Forces 2

Star Wars Jedi Knight : Dark Forces 2

Ini merupakan salah satu game yang sempat populer di tahun 1997. Game yang dibuat untuk platform Microsoft Windows tersebut memang memiliki jalan cerita yang sangat menarik dan gameplay super keren. Tapi sangat disayangkan sekali, kisah lanjutan dari perjalanan Kyle Katarn dalam game tersebut harus terganggu dengan grafis yang buruk. Visualisasi game ini dikatakan sangat aneh, sehingga membuat gamers tak tertarik memainkannya.

Runescape

Runescape

Game yang dikembangkan oleh Jagex ini ternyata juga merupakan salah satu game dengan gameplay keren tetapi memiliki grafis yang nggak banget, bahkan bisa dibilang sangat buruk sekali. Visualisasi karakter sampai tempat yang ditampilan dalam game memang terlalu mengganggu. Tapi untungnya gameplay yang dibawanya sedikit menutupi keburukan grafis game tersebut.

Galleon : Islands Of Mystery

Galleon : Islands Of Mystery

Galleon : Islands Of Mystery adalah game genre Action Adventure dan diriliskan di tahun 2004 silam. Dalam game tersebut diperlihatkan grafis yang terkesan aneh, padahal game ini jadi salah satu game yang paling ditunggu – tunggu para penggemarnya, mengingat jalan cerita yang ditawarkan sangat menarik sekali. Namun, pembuat game tersebut membuat para penggemarnya sangat kecewa dengan hasil desain yang jauh dari ekspetasi.

Nah, itu tadi beberapa game dengan gameplay keren tetapi grafisnya gak banget bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password