Pertimbangkan Lagi! 4 Merek Laptop yang Paling Bermasalah di Tahun 2018 Ini

Merek Laptop yang Paling Bermasalah

Styleintech.com – Kebutuhan masyarakat akan teknologi sudah semakin tinggi. Terutama di bidang pekerjaan memang membutuhkan dukungan teknologi yang canggih. Tak lain agar bisa memberi pelayanan dan juga cepat dalam menyelesaikan pekerjaan. Salah satu yang sudah tidak asing lagi digunakan adalah perangkat laptop. Jika dulu kita menggunakan perangkat komputer untuk mendukung aktivitas dan pekerjaan kita tetapi kali ini lebih familiar dengan perangkat laptop. Banyak kelebihan yang ditawarkan seperti mudah untuk dibawah kemana-mana. Sayangnya, pengguna harus lebih berhati – hati dalam memilih merek laptop. Sebab ada beberapa merek laptop yang paling bermasalah dan tentu saja merugikan pengguna.

Faktor mengapa laptop ini bermasalah bisa dari segi pemakaian yang tidak benar atau dari merek itu sendiri. Sebaiknya ketika akan membeli laptop lebih baik mempertimbangkan spesifikasi dan juga komponen yang ada di dalamnya. Dengan begitu pengguna tidak akan lagi dirugikan dengan laptop yang dipilihnya.

4 Merek Laptop yang Paling Bermasalah

1. Microsoft – 25%

Merek laptop yang paling bermasalah pada urutan pertama adalah Microsoft. Tingginya risiko kerusakan ini menjadi salah satu alasan mengapa pengguna tidak tertarik untuk memilihnya. Memang Microsoft dikatakan sebagai perusahaan teknologi terbesar bahkan di tingkat dunia. Sayangnya persentase 25% ini menjadi tertinggi dan membuat Microsoft menempati urutan teratas untuk laptop yang paling sering mengalami masalah. Namun pengguna tidak perlu khawatir asalkan bisa menjaga dan menggunakannya dengan baik. Apabila terjadi masalah, cobalah menghubungi service center yang ada di kota – kota besar. Pastikan juga anda mendapatkan kartu garansi ketika membelinya, agar saat ada kerusakan maka anda bisa langsung menggunakannya tanpa dibebankan oleh biaya.

Baca juga : Daftar Laptop IBM Core i3 Terbaik dengan Kualitas Mumpuni Paling Recommended

2. Toshiba – 24%

Merek berikutnya adalah toshiba. Merek laptop ini ternyata menjadi yang paling bermasalah karena menurut survei yang ada, pengguna seringkali komplain akan kerusakan komponen seperti keyboard. Sementara untuk performa yang ditawarkan memang bisa beroperasi dengan mumpuni atau sesuai dengan spesifikasi yang ada. Jika laptop toshiba anda rusak atau terjadi masalah sebaiknya tidak mengatasinya sendiri jika tidak mengetahui betul bagaimana perbaikan laptop. Hubungi segera service center yang ada di kota anda atau di daerah lainnya.

3. Dell – 22%

Merek terkenal untuk laptop adalah Dell. Dengan nama besar yang dimilikinya bukan berarti laptop ini jauh dari masalah. Berdasarkan survei ternyata menyatakan bahwa 22 % laptop Dell mengalami kerusakan yang ada di tahun ketiga. Sebenarnya rusak tidaknya juga biasanya akan bergantung dari bagaimana anda menggunakan laptop tersebut. Jadi pastikan bahwa anda tidaklah menggunakan laptop asal-asalan.

Baca juga : Masuk Kuliah? Inilah Beberapa Laptop Murah Harga 3jtan yang Sangat Direkomendasikan

4. Lenovo – 21%

Sekarang ini Lenovo menjadi pemegang market share untuk laptop nomor satu yang ada di tingkat dunia. Sayangnya hal ini bukan berarti laptop merek Lenovo tidak bisa rusak. Nyatanya ada sekitar 21% pengguna atau laptop yang mengalami kerusakan di tahun ketiga. Sementara untuk tahun kedua, kerusakannya mencapai 13 %. Lenovo memang dikenal terus berinovasi dalam hal garansi. Umumnya garansi ini karena kecelakaan yang awalnya tidak ditanggung sekarang menjadi bagian dari tanggungan Lenovo.

Baiknya memang mempertimbangkan lagi apa saja merek laptop yang paling bermasalah. Sebab hal ini akan sangat berpengaruh pada penggunaan dan kekhawatiran kita. Meeski begitu, jangan lupa untuk mempelajari bagaimana mengoperasikan laptop dengan baik. Seperti tidak menggunakannya hingga baterai habis dan juga tidak meletakkannya diatas sofa. Saatnya anda menentukan apakah ingin membeli laptop Toshiba, Microsoft, Lenovo hingga merek besar seperti Dell ?

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Laptop dari berbagai brand dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password