Cara Mudah Mengubah Jenis Huruf di WhatsApp Tanpa Root

Cara Mudah Mengubah Jenis Huruf di WhatsApp Tanpa Root

Styleintech.com – Sebagai salah satu aplikasi chatting yang bisa dibilang paling banyak digunakan di dunia, tentu saja WhatsApp tak akan pernah terhenti begitu saja untuk bisa memberikan inovasi – inovasi baru demi kenyamanan para pengguna. Setelah sebelumnya WhatsApp sudah dukung format tulisan Bold dan Italic, saat ini Anda juga sudah bisa lho mengubah jenis tulisan di WhatsApp, misalnya saja dengan mengubah jenis huruf di WhatsApp yang akan kami informasikan berikut ini.

Mungkin saja Anda lebih penasaran dengan fitur Video Call yang dimiliki aplikasi chatting tersebut. Akan tetapi sambil menunggu fitur Video Call ini hadir, tak ada salahnya untuk coba cara ubah jenis huruf di WhatsApp.

Cara Mudah Mengubah Jenis Huruf di WhatsApp Tanpa Root

Cara Mudah Mengubah Jenis Huruf di WhatsApp Tanpa Root

Tak hanya bisa chatting gratis sepuasnya tanpa harus terganggu oleh iklan dan layanan berbayar, aplikasi WhatsApp juga populer karena dibekali dengan fitur yang super lengkap. Mulai dari berkirim pesan, pesan suara, emoji, panggilan suara, hingga berbagai file hanya lewat WhatsApp. Dan sekarang Anda bahkan bisa menambahkan variasi jenis huruf saat chatting di WhatsApp lho!

Pastinya seru sekali kan jika Anda bisa chatting dengan menggunakan huruf yang berbeda, misalnya saja tulisan normal untuk perwakilan nada bicara normal, dan tulisan yang lainnya sebagai perwakilan pada saat nada bicara sedikit kesal. Daripada Anda semakin penasaran bagaimana caranya? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Mudah Mengubah Jenis Huruf di WhatsApp Tanpa Root

  • Selain huruf bawaan sistem smartphone, Anda juga bisa gunakan huruf FixedSys di WhatsApp.
  • Tak perlu menggunakan aplikasi – aplikasi aneh, Anda cukup menambahkan 3 buah tanda (‘), tanpa tanda kurung, di tiap awal dan akhir chat yang akan Anda kirim.
  • Anda bahkan bisa dengan mudahnya menemukan tanda tersebut di semua Keyboard smartphone Android di bagian tombol simbol tepatnya. Pada iPhone, Anda harus gunakan keyboard pihak ketiga.
  • Nanti tiap chat yang Anda awali dan akhiri dengan 3 buah tanda tersebut akan berubah hurufnya jadi FixedSys.

Bagaimana, sangat mudah kan? Hanya dengan gitu saja Anda bisa ubah huruf chat di WhatsApp jadi lebih menarik. Bisa banget dipakai buat pamer ke teman – teman Anda lho. Semoga informasi tentang cara mudah mengubah jenis huruf di WhatsApp tanpa root di atas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password