Trik Mengirim Pesan di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak Penerima

Trik Mengirim Pesan di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak Penerima

Styleintech.com – Hampir semua smartphone atau tiap orang telah menggunakan WhatsApp sebagai instan messaging mereka. Selain karena mudah untuk digunakan, WhatsApp juga memberikan banyak fitur yang memanjakan pengguna. Hanya saja pengguna sering menemui kendala untuk mengirim pesan kepada penerima lainnya dimana harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. Tapi ternyata ada trik lain untuk mengirim pesan di WhatsApp tanpa menyimpan nomor kontak penerima.

Whatsapp merupakan layanan instan messaging yang menjadi andalan hampir semua orang. Sebab sangat mudah untuk mengirmkan pesan baik berupa teks, gambar, video maupun juga dengan audio atau bentuk dokumen. Diketahui hingga saat ini telah ada lebih dari 1 Milliar pengunduh di Google Play Store, belum juga termasuk pengguna di App Store serta Windows Store.

Lebih Mudah dengan Trik Mengirim Pesan di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak Penerima

Cara Mengirim Pesan di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Penerima

  1. Trik mengirim pesan di WhatsApp tanpa menyimpan nomor kontak penerima yang pertama adalah harus mendownload Click2chat WhatsApp yang ada di Playstore.
  2. Intall aplikasi tersebut dan buka aplikasinya. Nantinya akan ada permintaan untuk mengisi nomor telepon beserta dengan isi pesan yang akan dikirim.
  3. Jika telah terisi, klik tombol send now. Nantinya pengguna akan diarah ke halaman chatting.
  4. Pengguna bisa mengirim pesan tersebut dengan menekan tombol Send.
  5. Pesan terkirim dengan sukses sesuai notifikasi yang tertera.

Beberapa langkah tersebut sudah bisa menjadikan pengguna mengirim pesan dengan mudah. Tanpa harus menyimpan nomor, kirim pesan melalui WhatsApp tetap bisa dilakukan. Ikuti beberapa langkahnya dengan benar. Pastikan juga untuk menginstall aplikasi tersebut pada smartphone Anda.

Tapi pastikan dulu ruang memori di smartphone masih tersisa banyak. Jika sudah penuh, coba hapus beberapa aplikasi yang dirasa kurang berguna agar sisa ruang memori lebih lega untuk menginstall aplikasi Click2chat WhatsApp. Rasakan kemudahan dalam mengirim pesan di WhatsApp tanpa harus menyimpan nomor penerima terlebih dahulu.

Itulah tadi cara mengirim pesan di WhatsApp tanpa menyimpan nomor penerima. Lakukan langkah-langkahnya dan nikmati kemudahannya. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password