Mengintip Daya Tarik Manfrotto Befree 2-in-1, Tripod yang Bisa Diubah Jadi Monopod

Mengintip Daya Tarik Manfrotto Befree 2-in-1, Tripod yang Bisa Diubah Jadi Monopod

Styleintech.com – Khususnya nih bagi Anda para pecinta fotografi, memilih aksesoris pada dasarnya tak bisa dilakukan dengan sembarangan. Misalnya saja ketika memilih tripod. Anda tak hanya akan dihadapkan pada pemilihan merek dan harga, akan tetapi juga kualitas, kemampuan, fungsi, dan material atau bahan yang digunakan.

Manfrotto jadi salah satu produsen aksesoris fotografi ternama yang berhasil membuat sebuah terobosan terbaru dengan menghadirkan tripod yang bisa diubah fungsi jadi monopod. Produk satu ini diberi nama “Manfrotto Befree 2-in-1”. Menariknya, kini Anda sudah bisa membelinya dengan cicilan tanpa kartu kredit lewat AKULAKU Kredit Offline. So, pastinya Anda sudah berbelanja di merchant offline yang sudah bermitra dengan aplikasi AKULAKU agar bisa menikmati layanan pembayaran dengan cicilan menggunakan sistem scan barcode dan kode OTP.

Mengintip Daya Tarik Manfrotto Befree 2-in-1, Tripod yang Bisa Diubah Jadi Monopod

Mengintip Daya Tarik Manfrotto Befree 2-in-1, Tripod yang Bisa Diubah Jadi Monopod

Tripod terbaru dari Manfrotto ini hdir dengan spek yang mumpuni. Menariknya, tripod tersebut ternyata dibuat khusus untuk para traveler sejati dan sekaligus penyuka fotografi. Manfrotto kali ini hadirkan Befree 2-in-1 sebagai sebuah aksesoris fotografi yang ditujukan sebagai solusi all in one. Sebab, tripod tersebut bisa berperan ganda sebagai monopod juga. Nilai plusnya lagi, tripod ini ternyata dibuat dari bahan alumimnium yang cukup kuat dan ringan.

Baca juga: Inilah Aksesoris Kamera DSLR yang Harus Dimiliki Penghobi Fotografi

Teknologi yang disematkan pada tripod ini membuat Manfrotto Befree 2-in-1 tersebut semakin layak untuk dipilih, sebab sudah ada locking system built yang terdedikasi. Teknologi tersebut dipakai untuk memastikan kestabilan Befree 2-in-1, baik itu pada saat jadi tripod atau pun ketika menjadi monopod. Tripod ini punya bobot yang ringan dan ukurannya juga sangat ringkas sehingga memudahkan Anda pada saat akan membawanya bepergian.

Mengintip Daya Tarik Manfrotto Befree 2-in-1, Tripod yang Bisa Diubah Jadi Monopod

Dalam posisi terlipat, tripod ini punya panjang sekitar 40.64 cm saja. Sementara itu pada saat lipatan kakinya dibuka, tripod Manfrotto Befree 2-in-1 tersebut dapat berdiri hingga setinggi 152 cm. Selain itu, tripod ini juga sudah dilengkapi pula dengan ball head Manfrotto 494, dan dengan dudukan Manfrotto 200PL PRO Plate yang dapat menahan beban kamera hingga 8 kg. Kemampuan ini dimilikinya dan pastinya juga sangat berfungsi sebagai tripod. Apabila Anda merupakan salah seorang videografer, Manfrotto Befree 2-in-1 juga tersedia dengan fluid ball head. Dengan begitu, tripod tersebut bisa optimal dipakai untuk merekam video. Pergerakan kamera pun akan tampak lebih halus.

Mengintip Daya Tarik Manfrotto Befree 2-in-1, Tripod yang Bisa Diubah Jadi Monopod

Sebagai tambahannya, perubahan tripod terbaik ini dari posisi tripod sendiri jadi monopod bisa dicapai dengan sangat mudah dan cepat. Manfrotto Befree 2-in-1 hadir dengan dua pilihan sistem penguncian di kaki – kakinya, yakni M-Lock Twist dan Quick Power Lock. Dua sistem ini aman dan mudah dilepas pasang. Apalagi sistem penguncian Quick Power Lock Travel Lever yang dikembangkan oleh Manfrotto bisa mengurangi bobot tripod ini, sehingga jauh lebih mudah dan nyaman untuk dibawa bepergian. Menakisme on offnya pun memudahkan pemasangan dan pengaturan tripod, serta memberikan stabilitas pada saat tripod dibuka dalam semua konfigurasi. Tak hanya itu, baik fotografer dengan tangan dominan kanan atau pun kiri bisa pakai leg angle selector dengan sangat baik sekali.

Baca juga: Daftar Mini Tripod Terbaik 2018 Cocok Untuk Yang Hobi Traveling

Untuk ubah fungsinya jadi monopod juga sangat mudah. Ketiga kakinya ini dapat dilepas pasang, lalu Anda bisa memasang satu bagian kakinya ke pipa yang ada di bagian tengah. Befree 2-in-1 tersebut pun siap berfungsi sebagai monopod. Pada saat di mode monopod, Manfrotto Befree 2-in-1 ini bisa dipasang kamera dan lensa dengan bobot hingga 5 kg.

Nah, itu dia daya tarik Manfrotto Befree 2-in-1, tripod yang  bisa diubah jadi monopod. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password