Trik Mudah Menginstall Banyak Aplikasi Sekaligus di Smartphone Android

Trik Mudah Menginstall Banyak Aplikasi Sekaligus di Smartphone Android

Styleintech.com – Menginstall ulang aplikasi di smartphone memang ribet dan membutuhkan banyak waktu. Apalagi jika menggunakan smartphone baru, pastinya kita akan menginstall aplikasi satu per satu. Jika kamu suka pasang copot aplikasi, sepertinya menginstall lebih dari satu sekaligus bisa jadi pilihan.

Android flashable zip merupakan salah satu cara untuk menginstall banyak sekaligus di smartphone Android. Jadi, masalah kamu yang masih bingung harus install aplikasi satu per satu bisa terselesaikan. Lalu, bagaimana trik menginstall banyak aplikasi sekaligus di smartphone Android ini?

Trik Menginstall Banyak Aplikasi Sekaligus di Smartphone Android

1. Mendownload file template Android Flashable Zip

Trik menginstall banyak aplikasi sekaligus di smartphone Android yang pertama yaitu mendownload file template dari Android Flashable Zip.

Baca juga : Daftar Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di IOS

2. Buka file template melalu aplikasi Winzip atau WinRAR

Trik menginstall banyak aplikasi sekaligus di smartphone Android adalah dengan membuka file template melalui aplikasi Winzip atau WinRAR. Setelah itu kamu akan menemukan folder dengan nama System dan META-INF. Disarankan untuk tidak mengubah isi didalam META-INF agar tidak gagal saat proses instalasi.

3. Memasukkan aplikasi

Setelah melakukan cara kedua, trik menginstall banyak aplikasi sekaligus di smartphone Android adalah dengan memasukkan aplikasi. Masukkan aplikasi dengan jenis file APK di folder system dengan pilihan folder App yang ingin diinstall sekaligus di smartphone Android.

Baca juga : Mudah dan Legal! Begini Cara Beli Aplikasi Berbayar di Play Store Secara Gratis

4. Dapat memasang animasi boot

Trik menginstall banyak aplikasi sekaligus di Smartphone Android yang terakhir adalah dapat memasang animasi boot. Masih menggunakan template dari Android Flashable Zip, ternyata template tersebut bisa dipakai untuk install animasi boot yang sudah dimodifikasi.

Caranya buka folder System, kemudian pilih folder System lalu pilih folder Media setelah itu taruh bootanimation.zip didalamnya.

Setelah melakukan trik menginstall banyak aplikasi sekaligus di Smartphone Android dengan benar, lalu tinggal memindahkan saja ke SD Card atau diinstal melalui custom recovery seperti ClockWork Mod (CWM) atau TWRP dan barulah siap digunakan. Sekarang kita tidak perlu lagi menginstall satu persatu aplikasi pada smartphone android. Selamat mencoba!

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password