Cara Baru Mengambil Penghasilan Gojek via Rekening Ponsel CIMB

Cara Baru Mengambil Penghasilan Gojek via Rekening Ponsel CIMB

Styleintech.com – Gojek adalah salah satu penyedia transportasi online yang memang sudah cukup populer di Indonesia. Penghasilan yang didapat dari hasil Gojek jadi salah satu faktor kenapa banyak orang yang pada akhirnya tertarik untuk jadi driver Gojek. Kabar baiknya, sekarang sudah ada cara mudahnya mengambil penghasilan Gojek via rekening ponsel CIMB.

Tak hanya untuk urusan mengambil penghasilan saja, tetapi driver Gojek juga bisa melakukan pengecekan saldo penghasilan hanya melalui ponsel mereka. Layanan tersebut diberikan oleh CIMB Niaga untuk memberi kemudahan bagi para nasabahnya yang berprofesi sebagai driver Gojek. Nah, daripada Anda semakin penasaran tentang cara mengambil penghasillan lewat rekening ponsel CIMB, silakan simak langkah – langkah mudahnya di bawah ini.

Cara Baru Mengambil Penghasilan Gojek via Rekening Ponsel CIMB

Cara Baru Mengambil Penghasilan Gojek via Rekening Ponsel CIMB

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan di sini adalah membuka aplikasi yang bernama Driver di smartphone Anda.
  • Setelah itu buka menu utamanya yang ada di sebelah kiri atas bagian pojok sendiri. Pilih Withdraw atau Penarikan.
  • Masukkan jumlah nominal dari saldo yang ingin dicairkan atau ditarik dari deposit drive.
  • Klik ok, dan selesai.

Tak hanya dengan menggunakan cara praktis di atas, Anda juga bisa lakukan pengambilan lewat SMS dengan format “SALDO” lalu kirimkan ke nomor 1418. Tarif per SMS adalah Rp 550. Ini berlaku buat Anda yang menggunakan rekening ponsel CIMB. Harus Anda tahu juga bahwa jika dana belum masuk ke rekening Anda, maka Anda bisa menunggu maksimal 2 x 24 jam.

Cara Baru Mengambil Penghasilan Gojek via Rekening Ponsel CIMB

Selain hal tersebut juga penting untuk Anda tahu bahwasannya agar Anda bisa melakukan penarikan atau mengambil penghasilan seperti cara di atas, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan di sini, seperti waktu penarikan, yakni di jam kerja pada hari Sening – Jumat mulai pukul 10 pagi hingga 4 sore, Anda bisa lakukan penarikan beberapa kali dalam satu harinya sebab tak ada batas jumlah penarikan per hari, ada batas maksimum dari nominal penarikan yakni Rp 3 juta rupiah, dan apabila Anda mempunyai cicilan atribut, maka sisa deposit minimal adalah Rp 50 ribu.

Nah, itulah cara baru mengambil penghasilan Gojek via rekening ponsel CIMB yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password