Tips Memilih Smartphone yang Bagus dari Putu Aditya Nugraha Pucangan

Tips Memilih Smartphone yang Bagus dari Putu Aditya Nugraha Pucangan

Styleintech.com – Apa Anda berencana untuk membeli smarpthone baru dalam waktu dekat ini? Agar tidak salah pilih, sebaiknya Anda simak beberapa ulasan yang akan kami informasikan berikut. Di bawah ini ada beberapa tips memilih smartphone yang bagus dan tepat yang pastinya akan membantu Anda menemukan smartphone yang benar – benar layak untuk Anda pilih dari Putu Aditya Nugraha Pucangan, atau yang biasanya dikenal dengan nama Aditya. Aditya sendiri adalah salah influencer yang sudah cukup lama menggeluti dunia video secara profesional sejak 2006 silam.

Tak perlu berlama – lama lagi, langsung saja simak hal apa sajakah yang harus Anda perhatikan sebelum membeli smartphone baru.

Tips Memilih Smartphone yang Bagus dari Putu Aditya Nugraha Pucangan

Memilih smartphone dengan stabilitas pengambilan gambar baik

Tips Memilih Smartphone yang Bagus dari Putu Aditya Nugraha Pucangan

Buat Anda yang ingin menjadi vlogger profesional, Aditya menyarankan agar Anda memilih smartphone yang memiliki daya stabilitas tinggi, atau fitur OIS (Optical Image Stabilization). Samsung Galaxy Note 8 adalah salah satu smartphone terbaik yang memiliki stabilitas cukup baik pada kedua lensanya.

Baca juga : Daftar Smartphone Android Terbaik Baterai Paling Tahan Lama yang Recommended

Bisa digunakan untuk merekam suara dengan jelas

Tips Memilih Smartphone yang Bagus dari Putu Aditya Nugraha Pucangan

Untuk urusan ngevlog pastinya kualitas suara juga memiliki peranan yang cukup penting sekali. Sebab, kadang kalanya ada vlog yang gambar serta visualisasinya sudah bagus, tetapi suaranya cukup buruk meskipun sudah dimaksimalkan. Bahkan terkadang penggunaan headset pun kurang membantu. Nah, untuk bisa menghindari hal tersebut, jangan lupa untuk memperhatikan performa suara pada saat Anda memilih smartphone baru. Aditya memberi rekomendasi agar Anda memilih smartphone Samsung Galaxy J5 Pro. Sebab smartphone dari vendor Samsung tersebut tak hanya memiliki tampilan video yang bagus, juga kemampuan kompresi rekam audionya juga sangat baik.

Memilih resolusi HD dan 4K

Tips Memilih Smartphone yang Bagus dari Putu Aditya Nugraha Pucangan

Kira – kira apa sih gunanya resolusi 4K tersebut? Dengan fitur inilah maka Anda akan bisa lakukan zoom in atau pun zoom out tanpa harus membuat gambarnya pecah. Bahkan guncangan pada saat proses rekaman pun jadi lebih mudah untuk diperbaiki. Dalam kasus tersebut, Aditya merekomendasikan Apple iPhone 8 Plus dan juga iPhone X.

Baca juga : Kumpulan Smartphone Android Harga Murah Tapi Gak Murahan Paling Recommended

Frame rate video dan slow motion

Tips Memilih Smartphone yang Bagus dari Putu Aditya Nugraha Pucangan

Sama halnya dengan resolusi kameranya, ternyata kemampuan frame rate video juga tak kalah pentingnya untuk Anda perhatikan supaya smartphone yang Anda beli bisa menghasilkan video dengan kualitas terbaik dan dapat berjalan secara smooth. Yang mana semakin tingginya nilai frame rate videonya, maka akan semakin baik pula pergerakan video yang dihasilkan. Anda sangat disarankan sekali untuk memilih Apple iPhone 8 Plus atau iPhone X. Kedua smartphone tersebut memiliki frame rate 60 fps serta fitur slow motion 120 fps.

Namun sebagai alternatifnya, ada pula smartphone Sony Xperia XZ1 yang memiliki kecepatan hingga 960 fps. Smartphone tersebut memiliki frame rate dan juga slow motion terbaik. Kedua komponen pada smartphone ini sangat berguna sekali untuk buat B-roll yang sangat indah dan film banget pokoknya.

Nah, itu tadi beberapa informasi yang bisa kami bagikan tentang tips memilih smartphone yang bagus dari Putu Aditya Nugraha Pucangan. Dengan mengetahui beberapa tips di atas, sekarang Anda pastinya sudah bisa memilih smartphone mana yang Anda butuhkan dan terbaik untuk kegiatan vlogger atau fotografi Anda.

Oh iya, Anda juga bisa mendapatkan smartphone yang bagus melalui cicilan, lho! Misalnya saja melalui aplikasi AKULAKU ini. Ya, AKULAKU adalah salah satu jenis aplikasi kredit online terbaik dan terpercaya yang memang dibuat khusus untuk memudahkan Anda untuk melakukan kredit online dengan syarat – syarat yang pastinya tidak akan menyulitkan Anda semuanya. Di AKULAKU Anda tak hanya bisa melakukan kredit online tanpa kartu kredit, tetapi juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah, misalnya saja dengan memakai kode “AIDIA1”.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password