Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis, Gimana Bisa?

Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis

Styleintech.com – Memang bisa membalas pesan WhatsApp secara otomatis? Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwa WhatsApp ini adalah salah satu aplikasi chatting yang bisa dibilang cukup populer dan sudah memiliki pengguna yang cukup banyak di berbagai belahan di dunia, khususnya di Indonesia. Bahkan WhatsApp sudah jadi aplikasi chatting wajib instal yang ada di semua pengguna smartphone.

Yang demikian ini memang sudah jadi hal yang lumrah, sebab memang fitur yang ditawarkan aplikasi chatting satu ini semakin memudahkan para pengguna untuk saling terhubung. Jadi, bukan tak mungkin bila nantinya WhatsApp jadi media komunitasi utama. Mengingat betapa pentingnya WhatsApp, tentu saja Anda tak mau kan bila ada pesan yang tak terbalas, apalagi disaat Anda lagi sibuk – sibuknya? Oleh karena itulah kami akan bagikan informasi untuk Anda cara membahas pesan WhatsApp ini secara otomatis. Seperti apa caranya?

Baca juga : Tips Mengetahui Lokasi Seseorang Melalui WhatsApp

Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis

Karena alasan sibuk, baik itu sibuk bekerja, atau pun aktifitas lain, dan banyak pesan yang masuk, tentu ada waktu Anda tak bisa membalas pesan masuk di WhatsApp. Jangan khawatir, Anda bisa kok membalas pesan WhatsApp tersebut secara otomatis dengan cara berikut ini. Di simak ya ulasannya.

Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis AutoResponder

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload dan menginstal aplikasi yang bernama AutoResponder for WhatsApp di smartphone Anda, baik itu untuk Android atau IOS.
  • Begitu aplikasi tersebut terpasang, silakan berikan akses pada notifikasi. Ini adalah hal yang paling penting. Izinkan aplikasi AutoResponder for WhatsApp tersebut membaca dan membalas pesan WhatsApp yang Anda terima.
  • Setelah itu, Anda tinggal atur template pesan masuk dan pesan keluar di WhatsApp Anda. Contohnya saja pada saat ada pesan masuk dengan frasa yang isinya sama. Maka aplikasi chatting yang satu ini akan secara otomatis membalas dengan pesan yang sudah Anda atur sebelumnya.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara membalas pesan WhatsApp secara otomatis. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password