Semakin Canggih dengan Magnetic Car Charger, Fortunermu Siap Menunjang Mobilitasmu!

Magnetic Car Charger

Styleintech.com – Smartphone dewasa ini sudah melekat dalam aktivitas sehari-hari. Pun demikian ketika Anda sedang berkendara. Ada satu teknologi yang lumayan membantu anda khususnya ketika anda butuh mengisi ulang daya baterai gawai Anda ketika berkendara. Yaitu Magnetic Car Charger yang berikutnya kami singkat MCC.

Magnetic Car Charger Hadir Sebagai Solusi Mobilitas Anda

Magnetic Car Charger

Akan menjadi persoalan ketika Anda sedang mengemudikan mobil dan hendak mengisi ulang baterai smartphone Anda. Tentu Anda hanya mempunyai sepasang tangan yang sedang memegang kemudi. Dan akan repot bahkan membahayakan jika Anda memaksakan menggunakan sebelah tangan untuk memasang kabel charger ke gawai Anda ketika mengemudi. Anda akan menjadi tidak fokus berkendara karena ribet memasang kabel charger dan risiko kecelakaanpun meningkat!

MCC hadir sebagai solusi atas persoalan di atas. Selain disainnya yang unik, MCC menawarkan kemudahan pengemudi sekaligus pengguna smartphone yang ingin mengisi ulang daya baterai.

Magnetic Car Charger dan Cara Penggunaannya

Apakah Magnetic Car Charger Cocok Untuk Semua Jenis Smartphone?

Sesuai dengan artinya, MCC adalah device yang berfungsi untuk mengisi ulang daya baterai gawai Anda. Namun, ada inovasi baru yang disematkan pada device ini yaitu fitur wireless charging. Kualitas dari MCC sendiri juga sudah memenuhi standar sebagai charger. Sehingga tidak perlu khawatir kondisi elektronik gawai Anda akan rusak jika memakai

Cara menggunakan MCC cukup simpel. Bentuk MCC sendiri serupa dengan car holder. Bedanya, di MCC terdapat kabel charger yang harus dicolokkan ke power outlet mobil sebagai penyedia daya dan magnetic holder. Magnetic holder ini yang berperan sebagai penyambung arus listrik secara wireless ke gawai Anda. Tenang, fitur magnetic holder sangat kuat merekatkan gawai Anda sehingga tidak perlu takut gawai Anda jatuh ketika sedang berkendara.

Apakah Magnetic Car Charger Cocok Untuk Semua Jenis Smartphone?

Sebagai info tambahan, wireless charging hanya berfungsi pada smartphone yang sudah built-in fitur Qi wireless charging. Jika smartphone Anda sudah Qi-enabled, Anda hanya perlu menempelkan perekat magnetic di belakang smartphone. Lalu tempelkan pada magnetic holder dan, voila! Baterai Smartphone Anda sudah terisi ulang secara otomatis. Namun, bagi Anda yang smartphonenya tidak memiliki fitur Qi tidak perlu khawatir. Vendor pihak ketiga yang memroduksi MCC juga menyediakan casing khusus yang membuat smartphone anda bisa menerima fitur wireless charging. Jadi cukup pakaikan casing khusus tersebut pada smartphone anda yang tidak Qi-enabled dan langsung tempelkan ke magnetic holder, case closed!

Dengan MCC, jelas interior Fortuner Anda semakin tech-upgraded. Lewat MCC, mobilitas anda dengan mengendarai Fortuner semakin tertunjang. Ucapkan selamat tinggal pada rumitnya mengisi ulang daya baterai smartphone dengan cara konvensional!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password