5 Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Murah Terbaik 2018

5 Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Murah Terbaik 2018

Styleintech.com – Ada banyak sekali jenis konten yang bisa kita temukan di internet, mulai dari konten artikel, infografik, gambar hingga video. Mungkin untuk konten artikel dan gambar sudah cukup sering kita temukan. Namun yang sekarang ini banyak diminati adalah konten video. Konten video ini sendiri bisa ditemuka di berbagai platform, seperti yang terkenal adalah Youtube. Karena genacarnya pengguna yang mencari konten video, banyak pula orang yang mencoba membuat atau mengedit video sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Membuat konten video tentu butuh yang namanya perangkat pendukung, salah satunya adalah laptop. Namun jangan sembarangan memilih laptop untuk editing video, karena bisa jadi laptop yang kamu beli tidak sesuai dengan aktivitas tersebut. Berikut adalah rekomendasi laptop untuk editing video murah dan terbaik untuk kamu pilih.

5 Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Murah Terbaik 2018

Asus X555BA-BX901T

Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Murah Terbaik - Asus X555BA-BX901T

Rekomendasi laptop untuk editing video murah yang pertama adalah Asus X555BA-BX901T. Laptop satu ini hadir dengan spesfikasi mumpuni yang akan menghasilkan performa maksimal saat mengedit video. Asus X555BA-BX901T dibekali dengan prosesor tangguh dari AMD yakni AMD A9-9420, berpadu dengan RAM berkapasitas 4GB yang akan meminimalisir lag saat editing video.

Selain itu, didukung pula dengan memori penyimpanan yang cukup besar yakni berkapasitas 500 GB. Sementara untuk sistem pengolahan grafisnya, Asus X555BA-BX901T ini sudah didukung dengan AMD Radeo R4.

Harga Asus X555BA-BX901T : Rp 4 Jutaan

Lenovo Idea Pad 301-14IKB

Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Murah Terbaik - Lenovo Idea Pad 301-14IKB

Selanjutnya ada Lenovo Idea Pad 301-14IKB yang juga cocok untuk digunakan kegiatan editing video. Hadir untuk kelas menengah, laptop dari lenovo satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Meski begitu, spesifikasi yang dibawanya sangat mumpuni sehingga cukup ciamik dalam melibas pekerjaan berat sekalipun, seperti editing video ini.

Lenovo sudah membekalinya dengan prosesor tangguh dari Intel yakni Intel Core i5 yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 4GB. Selain itu, didukung pula dengan kartu grafis mumpuni dari NVIDIA GeForce GT920MX dengan VRAM 2GB. Sementara untuk bagian storage-nya, Lenovo Idea Pad 301-14IKB sudah dibekali dengan harddisk berkapasitas 1TB.

Harga Lenovo Idea Pad 301-14IKB : Rp 5 Jutaan

Baca juga : Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 5 Juta yang Bisa Jadi Andalan Gamer

HP 14-BW505AU

Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Murah Terbaik - HP 14-BW505AU

Laptop untuk editing video yang berikutnya ini datang dari merek HP yang diberi nama HP 14-BW505AU. Juga ditargetkan untuk kalangan kelas menengah, laptop dari HP ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Ada sematan prosesor AMD A9-9420 yang memiliki kecepatan mencapai 3.0 GHz. Selian itu, prosesor ini juga dikolaborasikan dengan RAM sebesar 4GB yang akan menghasilkan performa multitasking yang ciamik. Ditambah lagi dengan memori penyimpanan sebesar 500GB dan juga kartu grafis AMD Radeon R5 untuk mendukung performanya.

Harga HP 14-BW505AU : Rp 5 Jutaan

Asus A456UR

Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Murah Terbaik - Asus A456UR

Asus cukup terkenal dengan varian produk laptopnya yang dibanderol dengan harga murah namun memiliki performa mumpuni. Salah satunya adalah Asus A456UR yang cukup ciamik digunakan untuk editing video. Dibekali dengan Intel Core i5-7200 U yang memiliki kecepatan mencapai 3.10 GHz, dipadukan dengan RAM sebesar 4GB serta kartu grafis NVIDIA GeForce GTX930MX dengan VRAM 2GB. Tersedia juga storage yang cukup lega yakni 1 TB.

Harga Asus A456UR : Rp 7 Jutaan

Baca juga : Daftar Laptop IBM Core i3 Terbaik dengan Kualitas Mumpuni Paling Recommended

Acer Aspire E5-475G

Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Murah Terbaik - Acer Aspire E5-475G

Dan laptop untuk editing video yang terakhir adalah Acer Aspire E5-475G. Sangat direkomendasikan untuk aktivitas edit video, karena sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i5 dan juga RAM sebesar 4GB. Disematkan juga harddisk sebesar 500GB untuk ruang penyimpanannya. Didukung pula dengan kartu grafis sempurna dari NVIDIA GeForce GT940MX 4GB.

Harga Acer Aspire E5-475G : Rp 7 Jutaan

Itulah tadi beberapa rekomendasi laptop untuk editing video murah terbaik bisa menjadi pilihan kamu. Siapkan budget yang sesuai dan segera beli varian laptop di atas.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Laptop dari berbagai brand dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password