Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Gaming dari Acer, Cocok untuk Gamer Kelas Berat

Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Gaming dari Acer, Cocok untuk Gamer Kelas Berat

Styleintech.com – Untuk urusan gaming, sebetulnya PC jauh lebih baik jika dibandingkan dengan laptop. Jika dilihat dari sisi spesifikasi jelas lebih tinggi, terutama pada sisi prosesor dan GPU-nya. Walapun demikian, tak sedikit yang lebih memilih laptop dengan beberapa alasan. Laptop gaming dari beberapa merek atau brand pun pada akhirnya bermunculan, tidak terkecuali Acer. Buat Anda nih, yang sedang mencari laptop terbaik untuk gaming kelas berat, di bawah ini ada beberapa rekomendasinya. Silakan di simak ulasan lengkapnya.

Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Gaming dari Acer, Cocok untuk Gamer Kelas Berat

Acer Predator Triton 700

Acer Predator Triton 700

Ini adalah salah satu lini laptop Acer terbaik yang paling pas untuk gamer kelas berat. Sebab itu, dapat dipastikan laptop tersebut punya spek tinggi. Diriliskan di tahun 2017 kemarin, laptop Acer ini memiliki spek yang masih cukup relevan dengan kebutuhan gaming di tahun 2018 ini. Sebut saja prosesor Core i7 – 770HQ, RAM 32GB, layar 15.6 inch, dan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1080 8GB DDR4. Lalu untuk urusan pendingin, laptop Acer ini sudah pakai 4 unit exhaust fan, 5 unit heat pipe, dan 2 unit aeroblade fan.

Acer Predator 15

Acer Predator 15

Meksipun ini bukanlah laptop Acer terbaru, akan tetapi Acer Predator 15 masih layak disebut sebagai laptop terbaik untuk gamer kelas berat di tahun 2018. Acer Predator 15 tersebut hadir dengan sokongan prosesor Core i7 – 6700HQ lengkap dengan RAM 16GB dan kartu grafis NVidia GeForce GTX 980M 6GB. Tak hanya itu, kapasitas media penyimpanannya juga besar sekali. Harddisk berkapasitas 1TB bakal siap akomodasi kebutuhan gaming penggunanya yang memang terkenal cukup menguras media penyimpanan. Layar seluas 15.6 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel akan siap berikan tampilan grafis yang memanjakan mata.

Baca juga : Review Acer Aspire One 722 Terbaru, Harga dan Spesifikasi Lengkap

Acer Predator Helios 300

Acer Predator Helios 300

Rekomendasi lain laptop terbaik untuk gaming dari Acer adalah Acer Predator Helios 300. Disebut – sebut sebagai laptop untuk gamer kelas berat, sebab laptop tersebut memang memiliki spek tinggi dan harga yang relatif lebih terjangkau. Jika dilihat dari sisi prosesor, laptop ini sudah ditenagai oleh prosesor Core i7 – 7700HQ. Bahkan kapasitas memorinya juga lumayan besar dengan RAM 16GB, tapi angka tersebut masih dapat ditingkatkan lagi hingga 32GB.

Acer Nitro 5

Acer Nitro 5

Walaupun dibanderol dengan harga yang relatif murah, tapi Acer Nitro 5 ini punya hampir semua hal yang dibutuhkan untuk mainkan game – game kelas berat. Sebut saja prosesor Core i5 – 7300HQ, kartu grafis NVidia GTX 1050 dengan VRAM 4GB, RAM 8GB, harddisk 1TB, hingga layar 15.6 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel.

Baca juga : Spesifikasi Acer Aspire E5-553G, Laptop Baru dengan Prosesor AMD

Acer Aspire VX 15

Acer Aspire VX 15

Terakhir ada Acer Aspire VX 15 yang ditenagai oleh prosesor Core i7 – 770HQ, RAM 16GB, dan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1050Ti 4GB. Ukuran layarnya juga lumayan besar, yakni 15.6 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Dengan spesifikasi tersebut, pastinya tidak akan sulit bagi laptop ini untuk memainkan beberapa game dengan grafis memukau.

Dari ke-5 laptop Acer di atas, kira – kira mana nih yang paling menarik untuk Anda? Jika Anda butuh alternatif laptop lainnya yang harganya jauh lebih terjangkau, maka Anda bisa mencarinya di BliBli, Shopee, Bukalapak, JD.id, atau toko online lainnya. Jangan lupa, bayarnya dengan cicilan via AKULAKU agar Anda bisa mendapatkan voucher belanja yang super gede hingga Rp 700 ribu rupiah. Misalnya saja dengan memanfaatkan kode voucher “AIDIA 1” ini, yang pastinya hanya bisa dipakai jika melakukan pembayaran via aplikasi kredit online terbaik tersebut.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password