Pilihan Laptop Terbaik untuk Anak Desain yang Bisa Diunggulan untuk Berkarya

Pilihan Laptop Terbaik untuk Anak Desain yang Bisa Diunggulan untuk Berkarya

Styleintech.com – Entah itu Anda lagi kuliah di bidang desain, atau punya profesi sebagai desainer, Anda pastinya butuh banget laptop anak desain yang pastinya mumpuni. Tanpa laptop yang mumpuni dan handal spesial untuk mendesain, maka Anda bisa habiskan banyak waktu hanya buat nungguin rendering video atau bahkan kehilangan pekerjaan yang Anda idam – idamkan cuma gara – gara laptop ngecrash di tengah proses desain.

Nah, agar pekerjaan aman dan proses kreatif pun lancar, berikut ini sudah kami pilihkan rekomendasi laptop terbaik untuk anak desain. Penasaran? Langsung cek daftarnya di bawah ini.

Pilihan Laptop Terbaik untuk Anak Desain yang Bisa Diunggulan untuk Berkarya

Lenovo Yoga 920

Laptop Terbaik untuk Anak Desain - Lenovo Yoga 920

Jika dilihat dari segi performa mesin, laptop Lenovo Yoga 920 ini punya prosesor Core i7 dan RAM 16GB yang memiliki peranan penting pada saat Anda menjalankan semua aplikasi desain dalam waktu bersamaan. Ditambahkan lagi dengan adanya teknologi Touchscreen dan pen desain, Anda bisa mengerjakan desain lebih akurat dan praktis. Kalau mengenai gaya, laptop dari Lenovo tersebut memiliki engsel super unik yang dibuat seperti rantai jam tangan. Pasti saja, faktor ketajaman warna menjadi hal paling penting di bidang desain. Maka dari itu laptop ini sudah siap dengan layar UHD beresolusi 3.840 x 2.160 pixel yang menampilkan berbagai warna secara lebih tajam.

Baca juga : Inilah Spesifikasi Laptop yang Pas untuk Editing Video Youtube

HP Spectre X360

Laptop Terbaik untuk Anak Desain - HP Spectre X360

Apabila dilihat dari segi performa, laptop HP Spectre X360 ini punya prosesor Core i7 dan RAM 16GB. Hal paling unik yang dihadirkan pada laptop tersebut adalah penampilannya. HP Spectre X360 dibuat dari satu balok aluminium utuh yang berikan kesan tanpa cela. Tak hanya tampak luarnya saja yang keren, penampilan yang dihasilkan layarnya juga tak kalah menariknya. Dengan teknologi 4K Micro Edge Display, laptop dari HP ini bisa tampilkan 8.2 juta pixel dalam resolusi 3.840 x 2.160. Silakan pakai saja HP digital pen untuk berkreasi langsung di atas layar yang mengagumkan itu!

Baca juga : 5 Rekomendasi Laptop Tercanggih Cocok untuk Penggunaan Sehari-hari 

Microsoft Surface Pro 5

Laptop Terbaik untuk Anak Desain - Microsoft Surface Pro 5

Ini adalah pilihan laptop anak desain untuk yang mau berkreasi kapan pun dan di mana pun. Anda bisa pakai Microsoft Surface Pro dengan tiga cara. Pertama adalah dengan menggunakannya seperti laptop biasa, kedua melepaskan keyboard dan memakainya sebagai tablet, dan ketiga atau terakhir memanfaatkan kickstand untuk memposisikan laptop tersebut seperti meja studio. Laptop ini bahkan juga punya sistem pendinginan Hybrid paling baru yang tidak mengandalkan kipas. Jadi, konsentrasi Anda tidak akan terganggu oleh suara kipas yang keras pada saat bekerja. Walaupun punya spesifikasi yang mirip dengan laptop anak desain di atas, Microsoft Surface ini punya aksesoris tambahan berupa Surface Dial yang akan berikan lebih banyak lagi pilihan dan kemudahan dalam mendesain.

Nah, itu tadi beberapa pilihan laptop terbaik untuk anak desain yang bisa diunggulan untuk berkarya. Dengan kemampuan ala – ala laptop 2 in 1, tampilan super jernih, layar touchscreen, dan performa mesin yang sangat mengagumkan, ketiga laptop di atas jelas cocok banget untuk anak desain. Jadi, tunggu apalagi? Beli sekarang juga lewat AKULAKU dan salurkan jiwa kreatifmu dengan laptop di terbaik di atas.

Oh iya, ada kabar gembira nih buat Anda yang kebetulan sedang mencari tempat nongkrong yang oke atau pun tempat karaokean terbaik di Kelapa Dua, sekarang Anda sudah bisa datang ke Inul Vizta SDC yang ada di jalan Scienta Boulevard No. 02, keluragan Curug Sangereng, kecamatan Kelapa Dua. Di tempat ini Anda bisa menikmati semua yang ditawarkan dan bayarnya dengan cicilan via AKULAKU.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password