3 Laptop Gaming Terbaik Versi Entry Level

Laptop Gaming Terbaik Versi Entry Level

Styleintech.com – Laptop gaming adalah salah satu perangkat game yang saat ini paling banyak diidam – idamkan bagi para hardcore gamer. Akan tetapi tidak semua dari mereka bisa membelinya, sebab harganya terbilang tidak murah, alias mahal banget. Namun para produsen sepertinya mengerti betul akan kemampuan para konsumennya, sehingga kini sudah mulai membuatkan laptop gaming entry level. Meskipun ada di kelas paling bawah, tetapi laptop tersebut sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan gaming dan playable. Berikut ulasan 3 laptop gaming terbaik versi entry level dari Styleintech.

3 Laptop Gaming Terbaik Versi Entry Level

Acer Aspire VX 15

Laptop Gaming Terbaik Versi Entry Level - Acer Aspire VX 15

Acer bisa dibilang jadi salah satu merek laptop yang paling laris di pasaran Indonesia yang juga mengeluarkan sebuah laptop gaming untuk kelas entry level. Acer Aspire VX 15 membawa prosesor Intel Kaby Lake, VGA NVidia GTX 1050 4GB, dan Core i5-7300HQ. Sehingga laptop tersebut cukup mumpuni untuk bermain game – game berat.

Baca juga : Gigabyte Aero Series, Inilah 3 Laptop Gaming Paling Tipis Terbaik 2017

HP Omen 15t

Laptop Gaming Terbaik Versi Entry Level - HP Omen 15t

HP (Hewlett Packard) juga turut bermain di pasaran laptop gaming dengan produk terbarunya yakni Omen series. HP Omen 15t tersebut adalah laptop gaming kelas entry level yang juga jadi laptop dengan performa tangguh, tetapi harganya sangat ramah dikantong. Menariknya, dalam laptop tersebut sudah ada prosesor Core i7-7700HQ yang dipadukan dengan grafis NVidia GTX1050 2GB.

Lenovo Y700

Laptop Gaming Terbaik Versi Entry Level - Lenovo Y700

Bisa dibilang Lenovo Y700 jadi salah satu laptop gaming dengan harga paling murah, sebab hanya dibanderol sekitar Rp 9 jutaan. Meskipun demikian, spesifikasi yang dibawanya tidak bisa dianggap remeh, sebab sudah gunakan prosesor Intel Core i7-6700HQ yang dipadukan dengan GPU AMD Radeon R9 M375 2GB.

Meskipun banderol harga laptop gaming versi entry level tersebut masih tergolong mahal, tetapi semua itu tak jadi masalah jika Anda membelinya di AKULAKU. Sebab, disini Anda bisa membeli tanpa harus membayar terlebih dulu. Ini artinya Anda bisa melakukan pembayaran dengan cara dicicil tanpa bunga jika Anda membayar tepat pada waktu yang telah ditentukan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 laptop gaming terbaik versi entry level. Semoga bermanfaat.

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password