3 Langkah Mudah Membuka PDF Terkunci dan Tidak Bisa di Copy

3 Langkah Mudah Membuka PDF Terkunci dan Tidak Bisa di Copy

Styleintech.com – Pastinya Anda pernah kan alami atau temukan file yang berbentuk DPF dan isinya tidak bisa di copy, atau justru file DPF tersebut malah tidak bisa dibuka, alias terkunci? Padahal isi dari file DPF ini adalah yang paling susah banget Anda cari dan butuh di copy untuk tugas Anda. Alhasil jika memang file FDF tidak bisa di copy Anda harus mengetik secara manual deh mulai dari awal hingga akhir. Hemmm… yang demikian ini tentu sangat merepotkan sekali, kan? Apalagi jika tugas Anda harus segera dikumpulkan dalam waktu tertentu.

Apabila Anda lagi memiliki masalah yang seperti itu, tak perlu sedih terlalu berlebihan dulu ya guys. Sebab, ternyata file PDF yang di secure atau tidak bisa di copy  dan di print maupun terkunci ternyata masih bisa diakali lho! Mau tahu cara membuka PDF terkunci dan tidak bisa di copy? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

3 Langkah Mudah Membuka PDF Terkunci dan Tidak Bisa di Copy

3 Langkah Mudah Membuka PDF Terkunci dan Tidak Bisa di Copy 2

Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwasannya masalah yang seperti ini biasanya sering sekali dihadapi para mahasiswa semester akhir yang sedang mengerjakan skripsi. Akan tetapi, buat para mahasiswa yang sedang menyelesaikan skripsinya dan membutuhkan pencerahan dengan masalah tersebut, silakan ikuti saja 3 langkah mudah berikut ini.

  • Pertama Anda bisa masuk ke dalam situs crackmypdf.com. Ini adalah salah satu situs yang memang tawarkan fitur untuk membuka kunci dari file PDF yang nanti juga akan membuat isi file PDF tersebut bisa di copy dan di print dengan mudah.

crackmypdf.com 3 Langkah Mudah Membuka PDF Terkunci dan Tidak Bisa di Copy

  • Jika sudah, silakan lanjutkan dengan mengeklik Choose File, lalu pilihlah file PDF yang ingin Anda buka kuncinya. Kemudian pastikan Anda sudah centang I Agree To The Terms Of Service Below sebagai tanda persetujuan.
  • Terakhir, Anda bisa klik tombol Unlock untuk proses file PDF yang terkunci. Jika sudah, nanti Anda akan diberi link untuk mendownload file PDF yang telah di unlock.

Nah, itu tadi 3 langkah mudah membuka PDF terkunci dan tidak bisa di copy yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password