Persis Banget! 5 Konsol Game Plagiat Besutan Produsen Asal China

Persis Banget! 5 Konsol Game Plagiat Besutan Produsen Asal China

Styleintech.com – Hadirnya beberapa jenis konsol game dari brand-brand ternama seperti Sony, Nintendo, Microsoft dan lainnya, hal ini menjadi inspirasi tersendiri dari produsen lain. Ada sebagian dari mereka yang akhirnya membuat sebuah konsol game dengan mengambil konsep atau sisi lain dari sebuah konsol game yang ramai diminati pengguna. Kebanyakan hal yang demikian ini dilakukan oleh produsen asal China yang mana telah menghadirkan beberapa konsol game terbaik yang tak kalah menarik untuk dicoba mainkan.

Tapi apa jadinya kalau mengambil inspirasi dari konsol game yang sudah terkenal, tapi bentuk, desain konsol dan bahkan penamaannya justru hampir mirip dengan produk konsol yang dijiplak? Ya, ada beberapa produsen asal China yang membuat konsol game plagiat yang bahkan sangat mirip dengan jiplakannya. Apa saja?

5 Konsol Game Plagiat Besutan Produsen Asal China

PolyStation 3

Konsol Game Plagiat Besutan Produsen Asal China - PolyStation 3

Sekilas mungkin anda akan mengira konsol game satu ini adalah produk konsol besutan dari Sony. Tapi coba perhatikan nama dari konsol ini baik-baik, ada perubahan kombinasi huruf dibagian depannya. Namanya PolyStation 3 bukanlah PlayStation 3 yang merupakan konsol game terkenal milik Sony. PolyStation 3 merupakan terobosan baru dari sebuah mainan anak-anak yang tidak memerlukan colokan listrik seperti akan memainkan PS3. Perangkat game satu tentu cukup unik, anda langsung bisa memainkan game pada perangkat tersebut melalui layar yang sudah disediakan.

X-Game 360

Konsol Game Plagiat Besutan Produsen Asal China - X-Game 360

Selanjutnya adalah X-Game 360 yang merupakan perangkat game plagiat dari konsol Xbox 360. Perangkat game satu ini adalah buatan produsen asal China yang menjadi versi mini dari produk microsfot Xbox. Menjalankan perangkat tersebut anda bisa memainkan berbagai jenis game NES yang seru. Tapi demikian, game-game NES tersebut masih mengusung grafis 8-bit. Tak hanya itu saja, layaknya Xbox 360 perangkat game ini juga dilengkapi dengan kontroller untuk memudahkan pengguna memainkannya. Kabel kontrolernya berukuran tidak lebih dari 1 meter sehingga harus lebih ekstra untuk memainkannya.

Baca juga : Ada Buatan Apple! 5 Konsol Game yang Gagal Sukses di Eranya

OUYE

Konsol Game Plagiat Besutan Produsen Asal China - OUYE

Untuk kosol game OUYE satu ini merupakan konsol game plagiat yang paling tidak konsisten. Bagaimana tidak? Konsol tersebut mengambil jiplakan tidak hanya dari satu produk, melainkan 3 produk konsol game sekaligus. Dari segi desainnya, konsol game ini lebih mirip seperti PS4 yang merupakan besutan dari Sony. Selain itu, kontrolernya juga beda yakni lebih mirip dengan miliknya Xbox One. Sementara namanya hampir mirip dengan konsol buatan produsen asal Amerika yakni OUYA.

WiNi

Konsol Game Plagiat Besutan Produsen Asal China - WiNi

Konsol game plagiat yang merupakan besutan produsen asal China selanjutnya adalah WiNi. Konsol game WiNi jika dilihat dari segi bentuk dan juga desainnya sangat mirip dengan konsol game besutan Nintendo yakni Nintendo Wii. Bentuk dan desain dari konsol maupun kontrolernya memang dibuat sama dengan Nintendo Wii. Hanya saja perbedaan akan sangat terasa saat anda memegangnya. Bahan material pembuatan dari konsol satu ini sangat berbeda jauh dengan Wii. Selain itu, game-game yang ada di dalamnya pun juga tidak seseru game yang ada di Wii.

Baca juga : 4 Jenis Konsol Game Paling Keren yang Gagal Rilis di Masanya

Super Megason IV

Konsol Game Plagiat Besutan Produsen Asal China - Super Megason IV

Yang terakhir ini lagi-lagi menjadi plagiat dari produk konsol game dari Sony. Super Megason IV sangat mirip dengan konsol Playstation One yang dibesut oleh Sony beberapa tahun yang lalu. Desain dari konsolnya sangat mirip, namun untuk desain serta bentuk dari kontrolernya hampir mirip dengan yang dimiliki oleh Sega Genesis. Tak sampai disitu saja, sistem permainannya juga dibuat sama dengan yang dimiliki oleh PlayStation One.

Itulah tadi beberapa konsol game plagiat besutan produsen asal China yang perlu anda tahu. Kalau begini bukan mengambil inspirasi namanya ya?

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password