Mengetahui Keunggulan Oppo A7 vs Vivo Y95, Mana yang Jadi Pilihanmu?

Mengetahui Keunggulan Oppo A7 vs Vivo Y95, Mana yang Jadi Pilihanmu?

Styleintech.com – Baru – baru ini Oppo kembali lagi meriliskan smartphone terbarunya yang bernama Oppo A7 yang dibekali dengan spesifikasi kelas pemula, akan tetapi dikemas dengan tampilan yang lebih elegan dan atraktif. Sebelumnya, Vivo juga meriliskan smartphone barunya dengan desain dan spesifikasi yang mirip. Smartphone tersebut diberi nama “Vivo Y95”.

Kira – kira mana yang lebih unggul dan layak jadi pilihanmu?

Mengetahui Keunggulan Oppo A7 vs Vivo Y95

Layar lebih lebar dengan Waterdrop Notch

Mengetahui Keunggulan Oppo A7 vs Vivo Y95, Mana yang Jadi Pilihanmu?

Jika dilihat dari segi tampilannya, kedua smartphone  ini, yakni Oppo A7 dan Vivo Y95 memang nyaris terlihat sama persi. Apalagi kedua smartphone baru tersebut memiliki poni dengan desain tetesan air yang lebih dikenal dengan istilah Waterdrop Notch. Sehingga tak heran jika tampilan kedua smartphone ini terlihat lebih keren dan menarik untuk smartphone masa kini.

Perbedaan hadir pada ukuran layar IPS LCD pada kedua smartphone ini yang hadir lebih kecil. Yang mana untuk smartphone Oppo A7 sendiri dibekali dengan layar seluas 6.2 inch, sementara itu layar smartphone Vivo Y95 berukuran 6.22 inch. Tetapi demikian, resolusi yang ditawarkan pada tiap – tiap tampilannya sama, yakni HD+.

Baca juga: Variasi Harga HP Oppo Terbaik

Dapur pacu sama – sama dari kelas pemula

Mengetahui Keunggulan Oppo A7 vs Vivo Y95, Mana yang Jadi Pilihanmu?

Baik itu Oppo A7 atau pun Vivo Y95 meskipun sama – sama di desain semirip mungkin dengan jajaran smartphone kelas menengah, akan tetapi kedua smartphone tersebut hanya dibekali dengan chipset kelas pemula dari Qualcomm, bahkan masing – masing hadir dengan seri yang berbeda. Untuk Oppo A7 sendiri menggunakan Snapdragon 450, sementara itu Vivo Y95 menggunakan Snapdragon 439.

Selain chipset kelas pemula, antara Oppo A7 dengan Vivo Y95 ini dibekali dengan konfigurasi memori yang sama. RAM dengan kapasitas 4GB memastikan kinerja yang mulus tanpa kendala. Media penyimpanan internal yang ditawarkan oleh smartphone ini sebesar 64GB dan tersedia pula slot microSD yang sudah mendapat dukungan hingga 256GB.

Kamera selfie Vivo Y95 punya resolusi lebih tinggi

Mengetahui Keunggulan Oppo A7 vs Vivo Y95, Mana yang Jadi Pilihanmu?

Baik itu smartphone Oppo A7 atau pun Vivo Y95 sudah dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasi yang ditawarkannya pun sama, yakni sensor utama 13MP yang disandingkan dengan sensor dengan kedalaman 2MP. Malah desain modul kameranya yang dibuat berbeda.Modul pada kamera smartphone Oppo A7 ini disusun secara horizontal, sementara itu pada Vivo Y95 secara vertikal.

Perbedaan yang sangat signifikan sekali mungkin akan dirasakan para penggemar foto selfie. Sebab, kamera depan pada smartphone Oppo A7 hanya menawarkan resolusi 16MP, sementara itu pada Vivo Y95 sendiri bisa menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 20MP.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone Oppo A Series Terbaru 2018

Harga jual yang jauh berbeda

Mengetahui Keunggulan Oppo A7 vs Vivo Y95, Mana yang Jadi Pilihanmu?

Perbedaan harga jual smartphone Oppo A7 dengan Vivo Y95 terpaut sangat jauh sekali. Oppo mematok harga jual smartphone barunya tersebut relatif lebih tinggi untuk smartphone dengan chipset kelas pemula. Dengan konfigurasi yang sama, Oppo A7 ditawarkan seharga Rp 3.7 juta rupiah, sementara itu Vivo Y95 sendiri Rp 3 juta rupiah.

So, mana nih yang akan jadi pilihanmu? Baik itu Oppo A7 atau pun Vivo Y95, pastikan Anda sudah membelinya via cicilan, atau kredit online jaman now yang ditawarkan oleh aplikasi AKULAKU satu ini. Agar lebih hemat lagi, pakai saja kode voucher “AIDIA 1” dan dapatkan voucher belanjanya senilai Rp 700 ribu rupiah pada saat Anda melakukan belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit di aplikasi AKULAKU. Tetapi demikian, pastikan Anda sudah berbelanja di toko online atau merchant online yang sudah bekerjasama dengan AKULAKU, agar Anda bisa menikmati fasilitas pembayaran dengan cicilan atau kredit. Seperti di Bukalapak, Shopee, Tokopedia, atau JD.id.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password