Kesalahan Memotret dengan Smartphone yang Jarang Disadari

Kesalahan Memotret dengan Smartphone

Styleintech.com – Sudah berkali – kali memotret tetapi hasilnya masih saja terlihat kurang memuaskan? Kira – kira apa ada kesalahan memotret dengan smartphone yang jarang Anda sadari?

Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwa, pengguna smartphone di jaman yang semakin modern seperti sekarang ini ternyata tak hanya berguna untuk berkomunikasi saja, akan tetapi sudah ada banyak sekali kegunaan lain, seperti streaming di Youtube, browsing, dan memotret atau foto selfie.

Nah, untuk urusan yang satu ini, yakni memotret, ternyata masih ada banyak sekali kesalahan yang pastinya jarang disadari, sehingga tak heran jika hasil foto yang diambil tampak kurang memuaskan. Lantas, apa sajakah kesalahan memotret dengan smartphone paling sering terjadi yang jarang disadari? Simak yuk beberapa penjelasannya di bawah ini.

Kesalahan Memotret dengan Smartphone yang Jarang Disadari

Kesalahan Memotret dengan Smartphone yang Jarang Disadari

Menyesuaikan pengaturan kamera pada smartphone

Tak dipungkiri lagi jika ketika Anda melihat pengaturan kamera justru Anda jadi semakin bingung. Akan tetapi apabila Anda sudah mampu sesuaikan kamera, maka hasil yang akan didapatkannya pun juga akan lebih maksimal lagi. Makanya jangan pasif untuk mencoba mengaturnya.

Menggunakan Quick Launch

Sekarang ini berbagai smartphone terbaru kebanyakan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih di dalamnya, dan salah satu fitur pada sebuah smartphone terbaru adalah Quick Launch, atau pun jalan pintas untuk masuk ke aplikasi secara cepat. Nah, Anda pastinya jarang sekali menggunakan fitur yang satu ini. Padahal yang sebenarnya jika ada objek langka atau pun susah didapatkan, maka menggunakan fitur ini akan jadi lebih mudah lagi.

Melupakan membersihkan kamera

Sadar nggak sih jika Anda sering sekali melakukan kesalahan yang satu ini? Sebab, smartphone adalah sebuah gadget yang akan selalu dipegang pemiliknya. Jadi wajar saja pada area kamera sering sekali kotor sebab bekas sidik jari Anda sendiri. Nah, jika Anda memang tidak pernah atau melupakan untuk bisa membersihkan kamera, maka bukan tak mungkin lagi jika hasil foto yang didapatkan kurang sempurna atau buram.

Demikian informasi tentang kesalahan memotret dengan smartphone paling sering terjadi yang jarang disadari. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Mengisi Daya Smartphone

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password