Kenyamanan Pengemudi Harus Menjadi Perhatian Utama

Kenyaman Pengemudi Harus Menjadi Perhatian Utama

Styleintech.com – Dalam mengendarai kendaraan bermotor sudah seharusnya kenyamanan pengemudi menjadi hal yang jadi keutamaan. Kenyamanan pengemudi tentunya akan sangat mempengaruhi kualitas sebuah perjalanan. Hal ini tidak dapat dipungkiri, sebab pengemudi adalah pusat yang mengontrol lajunya sebuah kendaraan, khususnya untuk mobil. Untuk itu produsen kendaraan bermotor dan terkhusus mobil harus memperhatikan hal ini sebaik-baiknya.

Belum lama ini Toyota mengenalkan produk terbarunya yaitu Toyota All New Fortuner. Mobil ini punya fitur-fitur menarik yang ditawarkan, terutama terkait dengan kenyamanan pengemudi. Sepertinya melalui mobil keluaran terbarunya ini Toyota sangat paham dengan keaharusan memberikan kenyamanan pada pengemudi. Dua fitur tersebut akan coba dijabarkan di bawah ini:

Telescopic Steering

Kenyamanan Pengemudi Harus Menjadi Perhatian Utama

Melalui fitur ini Toyota ingin memberikan sebuah pengalaman mengemudi yang mengesankan yaitu dengan memberikan kebebasan pengemudi untuk mengatur posisi steer sesuai yang diinginkan. Pengemudi bisa memaju-mundurkan begitu pula menaik-turunkan steer sesuai postur pengemudi. Hal ini tentunya akan membuat pengemudi tidak perlu merasakan kekhawatiran akan tidak nyaman ketika mengemudikan mobil ini.

Power Seat, Comander Type Position

Kenyamanan Pengemudi Harus Menjadi Perhatian Utama

Selain bisa mengatur posisi steer sesuai yang diinginkan, Toyota juga memberikan fitur Powersheet dan Comander Type Position yang memungkinkan pengemudi bisa mengatur tempat duduk sesuai yang diinginkan. Mulai dari memaju-mundurkan, menaik-turunkan tempat duduk , dan memaju mundurkan sandaran. Yang menarik dari fitur ini adalah kontrol yang mudah melalui tombol-tombol yang terdapat pada bagian samping kanan jok mobil. Cukup dengan memencet tombol-tombol tersebut pengemudi sudah bisa mengatur posisi duduk sesuai yang diinginkan.

Dua fitur tersebut tentunya akan membuat pengemudi bisa merasakan sensasi mengemudi yang nyaman. Selain dua fitur tersebut, pengemudi juga akan dimanjakan dengan penambaan beberapa tombol pada steer yang berfungsi untuk mengatur volume audio dan mengangkat telepon. Sebab seperti kita tahu bahwa dalam mengemudi dewasa ini, dua fitur tambahan tersebut sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Dengan demikian kita tidak perlu lagi merasa khawatir saat mengemudikan mobil ini, sebab semua kebutuhan akan kenyamanan sudah dipenuhi.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password