Kenapa Pilih JENNIFER APM? Ini Alasannya

Kenapa Pilih JENNIFER APM

Styleintech.com – Dalam application business model, keberadaan Application Performance Management (APM) sama pentingnya dengan aplikasi itu sendiri. APM membantu IT operations dan stakeholder lainnya untuk memastikan aplikasi berjalan dengan baik. Fungsi monitoring yang dipadu dengan analisis ini juga turut membantu dalam pengembangan dan penyempurnaan aplikasi. Namun setiap APM memiliki metode yang berbeda untuk mewujudkan itu semua. Hal ini membuat tingkat efektivitas APM berbeda-beda sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Dari beberapa solusi APM, JENNIFER adalah salah satu solusi yang patut untuk dipertimbangkan. Ada beberapa keunggulan yang dimilikinya. Berikut alasan kenapa JENNIFER bisa menjadi solusi APM yang sesuai untuk Anda.

1. JENNIFER Melacak Semua Transaksi dalam Aplikasi

Kehandalan tool monitoring dapat dinilai dari kemampuannya dalam mengumpulkan data. Semakin lengkap data yang dapat dikumpulkan maka semakin baik. JENNIFER APM memiliki kemampuan untuk melacak semua transaksi dalam aplikasi. Ini berarti 100% transaksi tercatat dan dapat diakses sesuai dengan kebutuhan.

Kenapa Pilih JENNIFER APM

2. JENNIFER Memiliki Arsitektur yang Fleksibel

Arsitektur JENNIFER sangat fleksibel dan dapat diterapkan dalam beberapa jenis model komputasi. Bahkan jika aplikasi dibangun di cloud sekalipun, JENNIFER bisa mengakomodasi itu. Begitu pula dengan model komputasi hybrid.

3. JENNIFER Telah Didesain Untuk Transaksi Skala Besar

JENNIFER APM menggunakan teknologi yang telah dipersiapkan untuk mendukung pengolahan data yang sangat besar. Bukan hanya data transaksi saja, JENNIFER juga mampu menangani data histori yang besar.

Kenapa Pilih JENNIFER APM

4. Monitoring Secara Real Time dan Antarmuka yang Mudah Digunakan

Inilah kelebihan JENNIFER. Solusi APM ini mampu memonitor data transaksi secara real time dan menampilkannya dalam antarmuka yang interaktif dan dinamis. Antarmuka berbasis HTML5 yang digunakan juga membuatnya dapat diakses menggunakan perangkat apapun.

5. JENNIFER Telah Dilengkapi dengan Fitur Peak Load Control (PLC)

Peak Load Control (PLC) JENNIFER membantu mengontrol workflow. Dengan setting yang tepat, fitur ini memungkinkan aplikasi tetap berjalan meski terjadi lonjakan request sekalipun.

JENNIFER bukan hanya sekedar alat monitoring. APM ini juga dibekali dengan kemampuan analisis bernama X-View. Dengan fitur ini, pencarian root cause menjadi lebih cepat. Hasilnya, perbaikan aplikasi dapat dilakukan dengan lebih cepat dan kerugian pun dapat ditekan sekecil mungkin.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password