Review Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi S2

Review Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi S2

Styleintech.com – Xiaomi, perusahaan smartphone asal Tiongkok terus berusaha mengeluarkan smartphone terbarunya. Dalam beberapa hari saja, Xiaomi berhasil merilis dua smartphone yang berbeda. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi S2. Smartphone Xiaomi Redmi S2 ini sangat cocok untuk generasi modern yang hobi selfie.

Xiaomi Redmi S2 sebagai smartphone khusus selfie, dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 16 megapiksel dan LED flash. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan kamera yang didukung oleh Artificial Intelligence. Lantas, bagaimanakah kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi S2 ini? Untuk mengetahui penjelasannya, simaklah ulasannya di bawah ini.

Baca juga : Xiaomi Redmi S2, Smartphone Murah Berbekal Kamera AI Terbaik

Intip Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi S2 Sebagai Smartphone Khusus Selfie

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi S2

Kelebihan Xiaomi Redmi S2 yang pertama adalah dari segi harga jual yang cukup terjangkau. Smartphone ini berada pada kisaran harga sekitar Rp. 2,2 juta saja. Dengan harga yang terjangkau tersebut, Anda akan mendapat smartphone dengan Body Full Metal dan layar yang mencapai 5,9 inci. Smartphone ini menggunakan teknologi IPS Capacitive dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Kelebihan Xiaomi Redmi S2 yang paling utama adalah penggunaan OS Android terbaru yaitu OS Android 8.1 Oreo. Selain itu, smartphone ini dibekali dengan Chipset Snapdragon 625 Octa Core. Hal ini akan membuat smartphone ini bekerja dengan baik dan lancar.

Baca juga : Info Terbaru Daftar Produk Xiaomi Terbaik yang Bakal Buatmu Lebih Produktif

Xiaomi Redmi S2 dibekali dengan dual kamera yang memiliki resolusi 12 dan 5 megapiksel dengan lensa aperture f/2.2. Kamera smartphone ini juga dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus dan LED flash. Hal ini mampu memberikan smartphone ini foto bokeh yang maksimal.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi S2

Kamera depan dengan resolusi 16 MP dan LED Flash serta AI Teknologi juga tidak kalah dengan dual kamera belakang. Kamera depan smartphone ini akan menghasilkan foto selfie yang baik meskipun dalam tempat Low Light. Selain kamera, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3080 mAh. Hal ini akan membuat baterai bertahan sampai sehari dengan pemakaian yang normal.

Selain kelebihan, Xiaomi Redmi S2 juga mempunyai kekurangan. Kekurangan Xiaomi Redmi S2 terletak pada baterai smartphone yang bersifat non removable. Yang lebih parah, smartphone ini tidak dibekali dengan fitur Fast Charging.

Itulah ulasan singkat terkait kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi S2 yang perlu kamu tahu. Semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi untuk Anda.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone Xiaomi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password