Review Kelebihan dan Kekurangan Vivo X21i

Review Kelebihan dan Kekurangan Vivo X21i

Styleintech.com – Di tahun 2018 ini, Vivo banyak merilis smartphone canggih. Smartphone terbaru Vivo yang terbaru adalah Vivo X21i. Smartphone ini tidak menggunakan teknologi Under Display Fingerprint Sensor, jadi pemindai sidik jari smartphone ini ada di bagian belakang seperti Vivo V9. Untuk dapur pacu, smartphone ini menggunakan chipset Helio P60 yang sama dengan Oppo F7.

Harga Vivo X21i ini terbilang cukup mahal. Hal ini memang telah dibuktikan dari spesifikasi yang lebih canggih jika dibandingkan dengan Oppo F7. Vivo X21i juga dilengkapi dengan desain premium yang mewah dan elegan. Lantas, bagaimanakah kelebihan dan kekurangan Vivo X21i ini? Untuk mengetahui penjelasan terkait hal tersebut, simaklah ulasannya di bawah ini.

Baca juga : Vivo Resmi Perkenalkan Vivo X21i, Ini Spesifikasi dan Harga Banderolnya

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Vivo X21i, Smartphone Canggih yang Mewah

Kelebihan Vivo X21i yang pertama terlihat dari segi desain premium yang mewah. Smartphone ini juga mempunyai notch seperti iPhone X. Layar dari smartphone ini juga sudah menggunakan Super AMOLED. Sehingga, kualitas grafis yang dihasilkan semakin jernih, tajam, dan berkualitas.

Vivo X21i juga dibekali dengan chipset Mediatek Helio P60. Hal ini akan membuat pengguna smartphone ini semakin dimanjakan saat bermain game. Multitasking untuk aplikasinya juga sangat lancar. Kelebihan Vivo X21i selanjutnya dapat dilihat dari RAM yang berkapasitas 4GB dan 6GB. RAM ini juga terintegrasi dengan memori internal yang kapasitasnya sangat besar.

Vivo X21i juga mempunyai baterai yang berkapasitas 3.425 mAh dan terdapat fitur Fast Charging. Hal ini akan membuat baterai terisi dengan cepat. Untuk sistem keamanannya, terdapat pemindai sidik jari dan juga face unlock.

Baca juga : Vivo V71, Smartphone Kekinian dengan Spesifikasi Mumpuni

Kelebihan lain dari Vivo X21i adalah tersedianya Bluetooth v5.0. Selain itu, OS Android yang digunakan dalam smartphone ini adalah yang terbaru, yaitu OS Android 8.0 Oreo. OS Android ini akan memberikan performa smartphone yang lebih stabil.

Kekurangan Vivo X21i yang perlu Anda tahu adalah Vivo X21i ini belum menggunakan port USB Type-C. Selain itu, smartphone ini juga belum dilengkapi dengan kemampuan yang tahan pada air dan debu. Slot microSD dari smartphone ini juga menyatu dengan slot sim card atau yang dikenal dengan dual sim hybrid.

Demikianlah penjelasan singkat terkait kelebihan dan kekurangan Vivo X21i yang perlu Anda tahu. Semoga bermanfaat dan menambah informasi Anda terkait Vivo X21i ini.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password