Pilihan Kamera Underwater untuk Dokumentasikan Aktifitas Dibawah Air Terbaik 2018

Pilihan Kamera Underwater untuk Dokumentasikan Aktifitas Dibawah Air Terbaik 2018

Styleintech.com – Kamera underwater memang menjadi salah satu jenis kamera yang paling pas untuk mendokumentasikan aktifitas dibawah air walaupun tanpa pelindung, atau pun case yang waterproof. Tiap jenis kamera underwater pastinya memiliki keunggulan dan juga daya selam yang berbeda – beda. Nah, agar Anda tidak bingung dalam memilih kamera underwater yang mau Anda bawa saat akan melakukan aktifitas air, berikut pilihannya!

Pilihan Kamera Underwater untuk Dokumentasikan Aktifitas Dibawah Air Terbaik 2018

SeaLife DC2000

SeaLife DC2000

Bagi para penggemar digital camera, SeaLife DC2000 ini bisa banget dijadikan sebagai pilihan kamera yang paling pas buat Anda. Kamera ber-LCD 3 inch dengan resolusi 20MP tersebut sudah dilengkapi dengan 1 inch Sony BSI CMOS Image Sensor, jadi memungkinkan Anda untuk hasilkan gambar dengan kualitas tinggi walaupun di dalam air.

Tak hanya gambarnya yang dijamin super duper jernih, tetapi kamera underwater ini juga mempunyai 8 mode pengambilan gambar terbaik, yakni aperture, manual, shutter, underwater, program, panorama, land, dan intelligent auto. Sementara itu untuk pengambilan di dalam airnya sendiri juga ada 4 scene mode yang bisa dipilih, yakni dive, snorkel, external light, dan external flash.

SeaLife Micro 2.0

SeaLife Micro 2.0

Ini adalah kamera underwater keluaran SeaLife lainnya. Kamera digital berlayar LCD 2.4 inch tersebut memang paling pas banget untuk Anda yang suka kepraktisan dan antiribet. Meskipun kecil, tetapi kemampuannya tak kalah bandel dari kamera berukuran lebih besar.

Kamera beresolusi 16MP ini membawa ½.3 inch Sony CMOS Image Sensor dan juga lensa 20mm f/2.8 Fisheye Lens. Hanya dengan satu kali pengambilan saja, gambar yang dihasilkan dibawah air dapat dipastikan tidak kalah bagus dari aslinya. Kamera ini sudah dilengkapi dengan scene modes dan juga color, WiFi connectivity, dan correction time lapse shooting.

Nah, itulah pilihan kamera underwater untuk dokumentasikan aktifitas dibawah air terbaik 2018. Anda bisa dapatkan kamera underwater tersebut dengan cicilan melalui AKULAKU. Sebab, cuma AKULAKU yang kasih sistem pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit, dan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode promo “AIDIA1”. Yuk, beli sekarang juga!

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password