JENNIFER Solusi Berkualitas untuk Pemantauan Aplikasi Secara Real-time

JENNIFER Solusi Berkualitas untuk Pemantauan Aplikasi Secara Real-time

Styleintech.com – Saat ini cara untuk pengelolaan lingkungan server  aplikasi web telah berubah dengan sangat cepat, termasuk Monitoring Web Application Server (JAVA, .NET, PHP) menjadi hal  sangat penting untuk diperhatikan. Web Application Server (JAVA, .NET, PHP) berada di antara sistem end-user dan back-end, sehingga semua transaksi melalui zona server aplikasi web, pemantauan dan pengelolaan transaksi yang sedang diproses oleh zona ini adalah cara yang paling efektif untuk membangun sistem aplikasi web yang lebih stabil. Berikut feature real-time dari JENNIFER.

RTM (Real-Time Transaction Monitoring)

Apa yang terjadi pada transaksi? Bagaimana menemukannya?

JENNIFER segera mulai melacak setiap transaksi setelah permintaan pengguna masuk ke Web Application Server (WAS) dan memproses permintaan tersebut untuk keluar dari WAS secara real-time. RTM akan menampilkan bar berdasarkan jenis transaksi untuk waktu yang diproses. Ini merupakan indikator bahwa jika aplikasi server web Anda, secara real-time telah menjadi lambat atau tidak ada transaksi sama sekali.

JENNIFER Solusi Berkualitas untuk Pemantauan Aplikasi Secara Real-time

REA (Real-Time Event Alert)

Apa yang terjadi didalam Web Aplicatin Server? Bagaimana cara mengetahuinya?

JENNIFER secara real-time mengidentikasi semua kesalahan (error) dari aplikasi dan akan mengirimkan setiap peringatan, penggunaan sumber daya yang tidak diinginkan, transaksi yang buruk, dan lain-lainnya yang berdampak pada kepuasan pengguna.

Sesuatu terjadi didalam WAS, Anda harus mendapatkannya!

JENNIFER menangkap transaksi aplikasi yang abnormal seperti transaksi dari waktu yang buruk, kesalahan transaksi dan bad SQL dan lain-lainnya yang secara real-time.

JENNIFER Solusi Berkualitas untuk Pemantauan Aplikasi Secara Real-time

RDA (Real-Time Data Analystics)

Apa yang terjadi pada transaksi sebelumnya?

JENNIFER menyimpan dan membuat sebuah statistik dari semua transaksi yang dipantau secara real-time. Anda bisa memulai menganalisis data kapanpun.

1. Active Service Data Analystics

Timbunan jejak real-time dari JENNIFER membantu Anda untuk mengetahui perilaku metode abnormal dalam proses transaksi di dalam server aplikasi .

2. X-View data Analystics

Mulailah menganalisis aplikasi secara real-time. Anda tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi untuk menganalisis transaksi setelah permintaan selesai.

JENNIFER Solusi Berkualitas untuk Pemantauan Aplikasi Secara Real-time

RTC (Real-Time Trouble Control)

Bagaimana menjaga sistem agar tetap berjalan stabil bahkan saat seorang administrator sedang tidak ada?

Fitur RTC menjamin system web yang stabil dalam situasi masalah yang tak terduga. Dalam suatu kasus yang tak terduga terjadi dan aplikasi mendapat suatu masalah, fitur JENNIFER yang self control (mengendalikan dirinya sendiri) akan tetap menjaga apliksi web server tetap berjalan dengan stabil meskipun seorang administrator tidak ada atau tidak sedang memantau.

1. AutoRun

AutoRun mengambil tindakan darurat, bahkan saat administrator sedang tidak berada di tempat. Fitur ini menjalankan perintah yang ditentukan saat sistem web mendapat masalah.

2. PLC (Peak Load Control)

Anda bisa mengendalikan tingkat beban layanan memalui user-defined . Fitur ini mencegah kemungkinan mematikan seluruh system anda karena masalah yang tak terduga dari transaksi (aplikasi kursus di sekolah, reservasi tiket, acara di pusat perbelanjaan). PLC dapat menjalankan layanan yang relative penting atau membatasi penggunaan pelayanan yang tidak penting ketika mencapai ambang batas yang ditentukan administrator.

Istilah monitoring mungkin banyak diartikan berbeda oleh setiap orang. Terdapat beberapa aspek system yang dapat dipantau (OS Level Monitoring, Monitoring Jaringan, dan Monitoring Apliksai). JENNIFER merupakan Software Application Performance Management (APM) yang memberikan anda sebuah visibilitas lengkap untuk aplikasi Anda dan transaksi aplikasi Anda.

Terpikat oleh keindahan intuitif Dasbor JENNIFER, banyak orang bertanya mengapa JENNIFER hanya memonitor aplikasi JAVA, .NET, PHP . Well, JENNIFER akan terus melakukan inovasi  yang TERBAIK.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password