Keuntungan Menggunakan JENNIFER Sebagai Solusi Monitoring Aplikasi

Keuntungan Menggunakan JENNIFER Sebagai Solusi Monitoring Aplikasi

Styleintech.com – Dalam application business model, kehandalan aplikasi menempai posisi yang sangat vital. Eror bisa menjadi masalah yang sangat serius. Bukan hanya menuai komplain dari pengguna, kerugian materi yang diderita juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Untuk meminimalisir situasi seperti ini, monitoring aplikasi dilakukan. Di saat seperti inilah dibutuhkan Application Performance Management (APM) yang bisa diandalkan. Dari beberapa solusi APM yang ada, JENNIFER hadir dengan segala diferensiasi dan keunggulannya. Berikut keuntungan yang ditawarkan JENNIFER APM.

1. Real Time Monitoring

Keuntungan Menggunakan JENNIFER Sebagai Solusi Monitoring Aplikasi

Tidak semua solusi APM menawarkan real time monitoring. Bahkan harus diakui, sebagian besar di antaranya hanya mampu menampilkan transaksi yang sudah selesai dijalankan. Namun beda halnya dengan JENNIFER. Mulai dari transaksi yang sudah selesai maupun yang masih berjalan dapat ditampilkan oleh JENNIFER. Ini membuat data yang disajikan lebih dinamis. Bahkan tidak hanya sekedar monitoring aplikasi saja, pengguna juga dapat melakukan beberapa aksi seperti kill ataupun suspend pada transaksi yang sedang berjalan.

2. Monitoring yang Terintegrasi

Monitoring dan manajemen yang terintegrasi menjadi satu kebutuhan wajib bagi perusahaan-perusahaan besar. Namun banyaknya kantor cabang hingga server yang digunakan terkadang membuat upaya tersebut menjadi sulit dilakukan. JENNIFER dibekali dengan kemampuan monitoring hingga manajemen aplikasi secara terintegrasi. Dengannya, monitoring banyak server dalam satu waktu pun menjadi jauh lebih mudah.

3. Kemampuan Analisis yang Cepat dan dapat Diandalkan

Keuntungan Menggunakan JENNIFER Sebagai Solusi Monitoring Aplikasi

Kemampuan data mining atau pengumpulan data yang handal dan lengkap bukanlah satu-satunya kemampuan andalan JENNIFER. Sebuah solusi APM juga seharusnya mampu melakukan analisis secara akurat dan cepat. Dengan fitur X-View Jennifer, analisis masalah jadi lebih mudah. Root cause dapat ditemukan lebih cepat. Efisiensi seperti ini membuat perbaikan hingga optimasi aplikasi menjadi lebih mudah.

Selain ketiga hal di atas, JENNIFER juga dibekali dengan user interface dan user experience yang intuitif. Menggunakannya sangatlah mudah. Bahkan menemukan masalah hanya butuh beberapa klik atau drag saja. JENNIFER juga memiliki stabilitas yang tinggi. Semua itu membuat JENNIFER APM sebagai solusi monitoring aplikasi sekaligus analisis masalah yang dapat diandalkan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password