Ini Dia Alasan Kenapa Sebaiknya Jangan Jadi YouTuber

Jadi Youtuber

Styleintech.com – Anda pastinya sudah pernah atau justru sering sekali membuka situs yang sediakan banyaknya video yang dibuat para konten kreator yang biasanya disebut dengan YouTuber? Banyak sekali jenis konten yang ada di YouTube, baik itu daily vlog atau pun cerita seram bahkan acara televisi.

Bahkan banyak pula orang yang pada akhirnya jadi termotivasi untuk jadi YouTuber sebab apabila akunnya sudah terpasang Adsense dan mendapat banyak penonton atau pengunjung, maka Anda bisa mendapat uang yang tak sedikit. Tetapi, kali ini kami akan berikan beberapa alasan kenapa sebaiknya Anda tidak jadi YouTuber. Silakan simal ulasannya di bawah ini.

Ini Dia Alasan Kenapa Sebaiknya Jangan Jadi YouTuber

Jadi Youtuber

Syarat untuk memonetisasi jadi makin berat

Sekarang memang sedang ramai diperbincangkan peraturan YouTube baru. Ada banyak pihak yang menganggap peraturan memonetisasi video YouTube terbaru tersebut justru semakin menyulitkan bagi para konten kreator kecil. YouTube keluarkan peraturan memonetisasi dengan syarat minimal 4.000 jam waktu tayang dalam 12 bulan dan 1.000 pelanggan atau subscriber.

Mencari konten original sudah makin sulit

Hampir semua konten yang ada, baik itu gaming, daily vlog, beauty vlogger, dan lain – lain, semua itu buat para konten kreator kecil semakin kesulitan untuk buat suatu video yang berbeda dari lainnya, kemungkinannya bahkan bisa dibilang 1 : 1.000. Sebab, penonton pasti lebih pilih untuk menonton channel YouTube yang sudah populer dibandingkan channel baru dan memiliki konten yang sudah biasa.

Harus siap jadi bahan bully

Buat Anda yang tak kuat mental sebaiknya jangan pernah bermimpi untuk jadi YouTuber. Sebab, Anda harus siap lalukan hal yang tak boleh salah. Apabila Anda lakukan hal salah sedikit saja, maka akan jadi bahan perbincangan publik.

Hidup ada di tangan subscriber

Jadi YouTuber itu artinya Anda harus ikuti permintaan subscriber dan puaskan subscriber Anda untuk mendapatkan jumlah penonton dan waktu tayang yang lebih banyak lagi.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa sebaiknya jangan jadi YouTuber yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password