Perjalanan Makin Menyenangkan Dengan Inovasi Multimedia System dan Konektivitas Nirkabel

Styleintech.com – Fitur multimedia system menjadi hal yang wajib ada pada piranti penunjang kendaraan mobil modern saat ini. Perkembangan teknologi yang pesat turut menjadi salah satu faktor yang mendongkrak berbagai inovasi dalam hal entertainment system di peragkat mobil menjadi lebih mudah dan beragam. Dahulu, perangkat multimedia tidaklah sepesat saat ini, yaitu saat fitur sinkroisasi media dengan smartphone belum ada. Kini, dengan dukungan teknologi sound system yang canggih dan kemajuan teknologi nirkabel, terciptalah teknologi entertainment system dengan dukungan sinkronisasi ke perangkat mobile seperti smartphone.

Multimedia System Generasi Terbaru

Multimedia System

Transisi format media populer menjadi hal penting yang dipertimbangkan oleh banyak produsen otomotif dalam menyiapkan piranti multimedia untuk menjalankan media tersebut. Sebut saja teknologi HDMI, miracast, Google Voice, dan nircable connectivy yang merupakan sebagian kecil invovasi teknologi di bidang multimedia yang saat ini sudah  menjadi fitur “pokok” dalam perangkat penunjang otomotif mobil.

Kemajuan teknologi multimedia system juga disokong oleh kemajuan protokol dan standarisasi audio video system. Hampir bisa dipastikan bahwa mobil modern saat ini dengan tersedianya multimedia system mampu melakukan pemutaran media HD (High Definition) dalam format yang sangat banyak dan beragam bahkan ada yang sudah mendukung fitur Blue Ray untuk kapasitas video yang jauh lebih besar dibandingkan media video dengan format DVD Dual-Layer sekalipun.

Beberapa multimedia system modern saat ini mendukung format video populer seperti DVD dan Blue ray disc, fitur canggih miracast, smartphone connectivity, dukungan HDMI untuk pengalaman home theatre beresolusi tinggi, voice command, web browsing experiences, dan masih banyak lagi.

Multimedia System

Beruntungnya, dari semua fitur yang disebutkan di atas, seri Toyota Fortuner terbaru “All New Toyota Fortuner” sudah memilikinya. Jadi ini merupakan kabar baik bagi mereka yang menginginkan mobil modern dengan fitur multimedia canggih tersemat di dalamnya. Bukan hanya desain interior eksterior mobil yang ditonjolkan, tapi juga dukungan kompatibilitas dan konektivitas multimedia didalamnya turut ditunjang dengan sangat baik. All New Toyota Fortuner pun kian menjadi partner perjalanan yang menyenangkan bagi pengendaranya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password