Inovasi Facelift Terbaru pada All New Toyota Fortuner

Inovasi Facelift Terbaru pada All New Toyota Fortuner

Styleintech.com – Sudah menjadi sebuah keharusan bagi industri otomotif untuk melakukan inovasi terhadap produknya, salah satunya dengan membuat desain interior-eksterior atau facelift terbaru setiap 2 atau 3 tahun sekali. Hal inilah yang telah dipersiapkan dengan baik oleh Toyota melalui versi anyar big SUV andalannya, All New Toyota Fortuner. Hal ini dibuktikan dengan ramainya unggahan penampakan dari bodi generasi Fortuner terbaru di media sosial oleh akun Instagram Sales Toyota, baik untuk Toyota Fortuner TRD Sportivo bebasis VRZ maupun SRZ. Adapun Series All New Toyota Fortuner Facelift 2017 sudah melenggang di GIIAS.

Inovasi Facelift Terbaru pada All New Toyota Fortuner

Penerus generasi SUV Toyota ini memiliki banyak perubahan desain facelift yang semakin stylish dan segar dengan desain yang masuk jajaran premium. All New Toyota Fortuner untuk Indonesia resmi diluncurkan pada akhir Januari 2016 dan memiliki lineup baru : Fortuner SRZ, Fortuner VRZ,  dan Fortuner G.

Fortuner VRZ dan SRZ merupakan lineup facelift yang baru ada pada generasi All New Toyota Fortuner, berbeda dengan di Thailand yang masih menggunakan lineup facelift G dan V. New Fortuner VRZ merupakan lineup mesin diesel yang paling tinggi untuk basis 4×2 dan 4×4. Toyota Fortuner 4×2 Diesel TRD Sportivo akan dihilangkan digantikan dengan tipe Fortuner VRZ AT, sementara itu untuk Toyota Fortuner 4×4, Diesel VRZ adalah lineup tertinggi yang merupakan tipe baru.

Inovasi Facelift Terbaru pada All New Toyota Fortuner

Lineup New Fortuner memiliki kesamaan dengan All New Toyota Innova dimana beberapa lineup bawah dihilangkan dan digantikan dengan lineup baru dilengkapi fitur yang lebih mewah sama seperti Fortuner 4×4 Diesel VRZ mirip dengan lineup baru pada Toyota All New Innova tipe Q Diesel dimana tipe ini merupakan tipe tertinggi.  Fitur yang dimiliki oleh New Fortuner facelift 2016 memiliki beberapa kesamaan fitur dengan All New Kijang Innova 2016.

Sejak produksi dialihkan ke Indonesia, Fortuner menjadi lini produk utama untuk  ekspor Toyota Indonesia ke berbagai negara kawasan Timur Tengah seperti negara  Uni Emirat Arab, Yordania, Lebanon, Qatar,  Kuwait, Yaman, dan Bahrain. Toyota Fortuner Indonesia juga diekspor ke negara lain di luar Timur Tengah, seperti Filipina, Nigeria, dan Ghana. Series Fortuner sudah diekspor sebanyak 4.400 unit pada tahun 2015, dengan total hingga mencapai 8.600 unit pada kuartal pertama 2015.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password