Lebih Nyaman Berkendara Pada Malam Hari dengan Inovasi Bi-Beam Headlamp LED

Styleintech.com – Seiring dengan berkembangnya waktu, teknologi otomotif juga mengalami perkembangan, termasuk salah satunya dalam hal headlamp. Headlamp merupakan komponen eksterior yang mempunyai fungsi penting sebagai penerangan ketika berkendara. Adapun teknologi dan jenis headlamp yang digunakan turut menentukan kualitas dari headlamp itu sendiri.

Jenis headlamp mobil yang digunakan saat ini dapat dibedakan menjadi tiga, yaitu Halogen, HID (High Intensity Discharge), dan terakhir LED (Light-Emitting Dioda). Untuk jenis headlamp yang paling umum digunakan pada saat ini adalah jenis LED HID dan Halogen.

Teknologi dari headlamp dimulai dengan penggunaan LED berkualitas tinggi yang menjamin pencahayaan lebih terang namun dengan daya yang lebih rendah. Pada awalnya penggunaan headlamp menggunakan proyektor yang berbeda untuk lampu jarak jauh dan lampu jarak dekat. Saat ini, headlamp terbaru telah menggunakan proyektor yang sama untuk lampu jauh dan dekat, teknologi ini disebut dengan Bi-Beam Headlamp LED.

Inovasi Bi-Beam Headlamp LED

Satu Proyektor Bersama untuk Pencahayaan Lebih Terang

Bi-Beam headlamp LED memiliki keunggulan yang tidak didapati pada headlamp LED yang biasa digunakan, yaitu lampu ini merupakan perpaduan dari Hi-Beam (lampu jauh) dan Lo-Beam (lampu dekat) yang ditempatkan pada satu proyektor yang sama. Inilah inovasi yang memperbaharui teknologi headlamp generasi sebelumnya. Adaun fitur Bi-Beam LED ini menunjang pencahayaan dengan LED yang lebih maksimal dan tentunya hemat daya.

Inovasi Bi-Beam Headlamp LED

Salah satu produsen otomotif mobil ternama di tanah air, Toyota, telah menghadirkan fitur tersebut Untuk seri produk terbaru Fortuner, yaitu All New Fortuner dengan nama Embossing Bi-Beam LED. Embossing Bi-Beam LED merupakan fitur yang memungkinkan terdapatnya tulisan pada bagian head lamp, tepatnya pada bagian ujung head lamp. Fitur ini menunjukkan bahwa produk unggulan pabrikan Toyota ini telah mengembangkan teknologi terbaik demi menunjang kebutuhan pengendara. Selain itu, headlamp New Fortuner juga didukung dengan fitur Follow Me Home yang akan memudahkan pengguna ketika memarkirkan mobil di tempat yang kekurangan cahaya atau gelap sama sekali. Fitur tersebut semakin melengkapi keunggulan mobil yang dapat menjadi pilihan terbaik sebagai partner perjalanan Anda bersama keluarga maupun rekan-rekan.

Inovasi Bi-Beam Headlamp LED

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password