Ini Dia Inovasi All New Toyota Fortuner yang Membuatnya Menjadi Produk Istimewa

Ini Dia Inovasi All New Toyota Fortuner yang Membuatnya Menjadi Produk Istimewa

Styleintech.com – Banyak faktor yang membuat series terbaru dari generasi Toyota  mendapatkan pangsa pasar yang sangat tinggi, baik faktor secara internal maupun eksternal. Hal ini banyak dikomentari oleh para pengamat di bidang otomotif dan tak terkecuali para eksekutif muda. Apa saja Faktor-faktor tersebut? Mari kita lihat satu persatu.

Banyak dari para pengamat dan juga kalangan eksekutif muda yang berpendapat bahwa faktor utama yang menyebabkan lini produk All New Toyota Fortuner terbaru bisa memiliki pangsa pasar yang tinggi adalah inovasi facelift dan fungsi yang sangat trendy dalam mengikuti pola perubahan jaman. Dalam hal ini, pabrikan Toyota tampaknya turut mengikuti kebutuhan konsumen di era modern, baik itu ditinjau dari sisi desain, jenis mesin, inovasi  konstrusi facelift, maupun user.

Ini Dia Inovasi All New Toyota Fortuner yang Membuatnya Menjadi Produk Istimewa

Dikutip dari CNN Indonesia, pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan jajaran seri All New Toyota Fortuner dengan tujuan memperkuat lini produk Fortuner di segmen mobil SUV.

Menurut informasi yang didapat dari Executive Chief Engineer Toyota Motor Corporation Hiroki Nakajima, All New Fortuner merupakan series yang mengunggulkan durabilitas medan perjalanan yang dinamis dan desain yang stylish. Varian warna terbaru yang hadir juga sangat menarik yaitu phantom brown dan avant garde bronze metallic.

Tentunya invovasi yang dilakukan terhadap lini produk Fortuner merupakan bukti nyata pihak PT TAM Indonesia dalam menciptakan jajaran SUV terbaru dengan esensi adventure yang jauh lebih baik dan menyenangkan, imbuh Nakajima saat berada di Jakarta (22/2).

Ini Dia Inovasi All New Toyota Fortuner yang Membuatnya Menjadi Produk Istimewa

Tipe Fortuner merupakan tipe yang paling banyak dipesan, dan harapannya mampu memberikan peningkatan signifikan terhadap lini pasar Toyota di segmen SUV hingga mencapai 35% dari angka sebelumya sebesar 29,4 %. Selain itu, menurut Vice President Director TAM, Henry Tanoto, diharapkan produk ini mampu menjadi yang terdepan pada lini produk high SUV.

Sebagai informasi, penjualan lini produk SUV Toyota pada 2015 saja mencapai 38.178 unit  diwakili oleh produk Fortuner sejumlah 26.422 unit dan produk Rush sejumlah 11.756 unit terjual. Hal tersebut menjadikan PT TAM Indonesia menguasai 29,4% pangsa pasar penjualan SUV nasional sebesar 129.493 unit.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password