Ini Dia Pesulap yang Sering Gunakan Teknologi Canggih di Dunia

Pesulap yang Sering Gunakan Teknologi Canggih di Dunia

Styleintech.com – Sulap memang menarik sekali untuk ditonton. Walaupun tahu bahwasannya sulap bukan sihir akan tetapi sebuah trik, namun tetap saja selalu menarik untuk disaksikan secara langsung ataupun di layar kaca. Bukan trik kuno, ada banyak sekali pesulap yang sering gunakan teknologi canggih dan keren.

Seiring dengan berkembangnya teknologi yang cukup pesat, ada banyak pesulap yang memadukan teknologi canggih dengan trik sulap yang memukau. Buktinya di bawah ini ada beberapa pesulap yang sering sekali menggunakan teknologi canggih di dunia.

Ini Dia Pesulap yang Sering Gunakan Teknologi Canggih di Dunia

Tony dan Jordan

Pesulap yang Sering Gunakan Teknologi Canggih di Dunia Tony dan Jordan

Dikenal sebagai pesulap technologist, kakak beradik ini memang sudah cukup lama jalani profesi sebagai pesulap. Keduanya juga sempat ikuti jejang pertunjukan bergensi yakni America’s Got Talent dan France’s Got Talent. Tony dan Jordan tak segan untuk padukan teknologi dengan sulap. Hasilnya, dalam tiap pertunjukan mereka Anda pasti selalu lihat beragam alat digital. Trik sulap yang mereka bawakan banyak sekaali mendapat pujian karena terbilang unik dan berbeda dari yang lain.

Simon Pierro

Pesulap yang Sering Gunakan Teknologi Canggih di Dunia Simon Pierro

Pesulap ini dikenal juga sebagai IOS Magician. Sebab hampir semua pertunjukannya selalu diiringi dengan iPad atau pun iPhone. Memadukan trik sulap dengan teknologi menjadikan pesulap asal Jerman tersebut lakukan trik yang sangat luar biasa. Tak hanya itu, ia juga dinobatkan sebagai pesulap pertama yang berhasil merumuskan penggabungan IOS dengan sulap.

Baca juga : 3 Teknologi Paling Berbahaya yang Bakal Bawa Kehancuran Dunia

Keelan Leyser

Pesulap yang Sering Gunakan Teknologi Canggih di Dunia Keelan Leyser

Biasanya dijuduli sebagai Digitalist Techno Magician, ia memang akrab sekali menggunakan teknologi canggih dalam teknik sulapnya. Menariknya lagi, pesulap asal Inggris tersebut sudah jalani kegiatannya sejak usia 8 tahun. Sempat jadi pesulap klasik, ia perlahan beradaptasi gunakan teknologi canggih. Dimana menurutnya teknologi tersebut bisa jadi trik sulap yang berkompeten sekali. Dan sejak itulah ia ubah alirannya jadi Digitalist Illusionist.

Marco Tempest

Pesulap yang Sering Gunakan Teknologi Canggih di Dunia Marco Tempest

Ia dikenal sebagai The Cyber Illusionist, yang memang selalu menampilkan sulap dengan teknik ilusi jarak dekat dan juga teknologi. Salah satu karya tuanya yang jadi viral adalah PhoneCam Trick.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang pesulap yang sering gunakan teknologi canggih di dunia. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password