Huawei P10, Ponsel Elegan dengan Spesifikasi Menawan

Setelah meluncurkan smartphone flagship yang menghadirkan dual-camera utama dengan hasil kerjasama dari Leica yang legendaris, Huawei P9, dikabarkan Huawei tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone yang bernama Huawei P10. Pengembangan dual-camera yang berkolaborasi dengan Leica masih menjadi fokus pengembangan smartphone flagship terbaru Huawei ini.

Jejaring sosial Weibo baru-baru ini telah memunculkan bocoran desian bentuk Huawei P10. Terlihat smartphone yang satu ini tidak memiliki layar lengkung seperti milik Huawei Mate 9 Pro, namun justru hadir dengan layar tanpa bezel mirip Xiaomi Mi MIX. Bagian logam pada pinggir dan belakang ponsel pun telah disematkan sehingga mempercantik smartphone.

Dual-camera yang bekerja sama dengan Leica ditempatkan pada bagian atas belakang dan dilengkapi juga dengan dual LED flash serta laser autofocus. Kapasitas memori Huawei P10 yang ditanam terbilang besar, yakni 6GB RAM dan 256GB untuk penyimpanan internal. Huawei P10 bakal dilengkapi dengan prosesor baru, Kirin 960, dengan CPU octa core 2,3 GHz dan pengolah grafis Mali G-71.

Tak ketinggalan, layar kedua pada bagian pinggirnya dapat memperlihatkan data penting, seperti konektivitas, waktu, hingga notifikasi yang diperkirakan akan menjadi inovasi dari Huawei P10. Bisa dibilang kehadiran layar tanpa bezel dan layar kedua akan membuat smartphone ini terlihat lebih elegan. Sayangnya belum diketahui secara pasti kapan kemunculan dari Huawei P10. Semoga di awal tahun 2017 mendatang smartphone sudah diperkenalkan karena Huawei P9 masih mencatat angka penjualan yang tinggi.

Sumber: kompas.com

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password