Ini HP Legendaris Samsung yang Pernah Populer pada Masanya

HP Legendaris Samsung

Styleintech.com – Samsung memang disebut – sebut sebagai raja Android. Pabrikan satu ini mampu menghasilkan banyak produk berbasis Andorid yang kepopulerannya melampaui produk asli yang dibuat oleh Google. Sekarang, Anda bisa temukan smartphone, tablet, smartwatch, dan kamera yang sudah mendapat dukungan OS tersebut.

Namun sebelum penggunaan OS Android jadi populer, Samsung juga termasuk pemain lama pada pasar handphone. Tercatat, perusahaan ini pernah ciptakan banyak sekali inovasi handphone yang mampu bersaing dengan produsen sekelas Nokia dan juga Sony Ericsson. Nah, buat Anda yang masih belum tahu, kami akan menginformasikan kepada Anda tentang beberapa hp legendaris Samsung yang sempat populer pada masanya. Mari simak.

Ini HP Legendaris Samsung yang Pernah Populer pada Masanya

Samsung SH100

HP Legendaris Samsung Samsung SH100

Hp ini dirancang secara maksimal di tahun 1985, tetapi mulai dijual di tahun 1988. Namun sangat disayangkan sekali, Samsung SH100 hanya laku 2.000 unit, sebab kalah saing dengan merk seperti Nokia dan Motorola.

Samsung SGH Series

HP Legendaris Samsung Samsung SGH Series

Samsung kembali lagi menghadirkan produk handphone terbarunya di tahun 90an melalui perilisan Samsung SGH Series yang diklaim bawa banyak perubahan, salah satunya adalah desain sederhana. Seri tersebut terdiri dari berbagai model, seperti flip dengan layar yang ada di atas tombol dan desain clamshell dengan layar pada bagian penutup.

Baca juga : Ini Dia Seri Smartphone Jadul dari Sony Ericsson yang Paling Legendaris

Samsung A400

HP Legendaris Samsung Samsung A400

Dikenal juga dengan nama Samsung Egeo, Samsung A400 ini juga jadi salah satu hp legendaris yang pertama kalinya diriliskan di tahun 2001. Hp tersebut memiliki bobot hanya 80 gram dan membawa bentuk sangat mungil dengan banyaknya varian warna. Tak hanya itu saja, Samsung A400 juga mempunyai fitur unik yang dapat memunculkan notifikasi bila Anda tidak membaca SMS masuk setelah 5 menit.

Samsung SCH-A2000

HP Legendaris Samsung Samsung SCH-A2000

Ini adalah hp pertama Samsung yang sudah dilengkapi dengan dua buah layar. Hp dengan model clamshell tersebut sudah dilengkapi dengan layar pertama pada bagian depan untuk bisa memunculkan notifikasi dan layar utama pada bagian dalamnya.

Itulah beberapa hp legendaris Samsung yang pernah populer pada masanya bisa kami informasikan. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password