Ini Dia HP dengan Nama Terjelek Sepanjang Masa

hp dengan nama terjelek

Styleintech.com – Meskipun pada dasarnya nama hanya sebuah identitas yang menjadi pembeda antara entitas yang satu dengan lainnya, akan tetapi di sisi lainnya ada pula yang menggunakan nama sebagai harapan maupun doa. Selain berperan sebagai pembeda, nama unik dan mudah diingat jadi nilai tambah yang menjual di dunia industri. Namun, apa jadinya bila produsen menggunakan nama jelek dan justru terkesan aneh untuk produknya? Berikut beberapa hp dengan nama terjelek sepanjang masa.

Ini Dia HP dengan Nama Terjelek Sepanjang Masa

BlackBerry Priv

hp dengan nama terjelek BlackBerry Priv

Ini adalah hp Android pertama dari BlackBerry. Entah kenapa BlackBerry kembali gunakan penamaan yang cukup aneh, Priv adalah singkatan Privelege dan Privacy yang justru terdengar aneh, seolah – olah BlackBerry menekankan bahwa privasi adalah fitur.

Samsung Galaxy S6 Edge+

hp dengan nama terjelek Samsung Galaxy S6 Edge+

Dirilis bersama Galaxy Note, entah kenapa Samsung hadirkan produk terbarunya dengan nama Samsung Galaxy S6 Edge+. Sebab kebetulan Samsung melompati seri Note 6, sehingga ada banyak yang beranggapan hp ini adalah Note 6.

ZTE Axon 7

hp dengan nama terjelek ZTE Axon 7

Sukses meriliskan ZTE Axon, kira – kira apa yang merasuki ZTE untuk ciptakan ZTE Axon 7 sebagai suksesornya. Yang jadi pertanyaan adalah mana ZTE Axon 2 hingga ZTE Axon 6?

Baca juga : 3 HP dengan Kamera Depan Terbaik 2017

Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Games Limited Edition

hp dengan nama terjelek Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Games Limited Edition

8 kata adalah sebuah nama hp yang bisa dibilang cukup panjang sekali. Memangnya Samsung tidak memiliki pilihan nama yang lebih simpel dan mudah diingat ya? Jadi, terdengarannya cukup aneh nama produk hp Samsung tersebut.

Changhong H2

hp dengan nama terjelek Changhong H2

Ini adalah salah satu jenis hp canggih terbaik yang memiliki fitur super keren yakni Infrared yang bisa lakukan pemindaian hingga level Molekular, sehingga smartphone tersebut bisa membaca kadar lemak dan gula yang ada dalam makanan serta tubuh.

Lenovo Phab 2 Pro

hp dengan nama terjelek Lenovo Phab 2 Pro

Tak jauh berbeda dengan hp Changhong H2, masalah utama Lenovo Phab 2 Pro ini adalah menyembunyikan fitur utamanya yang jadi hp pertama dengan project Google Tango. Seharusnya Lenovo bisa pilih nama yang lebih keren untuk hp terbarunya ini.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang hp dengan nama terjelek sepanjang masa. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password