Honor 10, Smartphone Kelas Menengah Berbekal Kamera Selfie 24MP yang Handal

Honor 10, Smartphone Kelas Menengah Berbekal Kamera Selfie 24MP yang Handal

Styleintech.com – Honor merupakan salah satu varian dari Huawei yang secara resmi dirilis versi terbarunya beberapa waktu yang lalu. Ponsel ini ingin menghidupkan kembali gaya hidup yang produktif namun menghibur. Apalagi dengan tawaran teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence dengan kinerja yang menakjubkan. Honor 10 dirilis khusus dengan mengusung tampilan bodi kekinian. Tak hanya dari segi desain bodinya saja, melainkan juga spesifikasi smartphone yang dibuat cukup tinggi sehingga akan mampu memberikan performa yang lebih maksimal.

Inilah Honor 10 Smartphone Kelas Menengah dengan Kamera Selfie Handal

Honor 10 memiliki dimensi 157 x 74.98 x 6.97 dengan bobot sekitar 172 gram. Ponsel ini hadir dengan layar 5.99 inch dan resolusi Full HD plus bertipe LPTS dengan rasio 18 : 9. Hal ini akan memungkikan pengguna untuk menikmati sensasi layar Full View nya dalam bingkai yang super tipis, serta kerapatan layar hingga 403 piksel per inci.

Baca juga : Mulai Dipasarkan di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Honor 7X

Ponsel ini sudah didukung oleh sistem operasi Huawei EMUI 8 yang berbasis Android Oreo 8.0. Dengan kapasitas baterai 3.750 mAh yang memiliki waktu pengisian kurang lebih 90 menitan, maka kapasitas ini bisa memberikan waktu standby hingga 22 hari dalam kondisi nyala 3G untuk pemakaian normal.

Pada sektor kamera, ponsel Honor 10 menghadirkan dual kamera beresolusi 16 MP dan 20 MP dengan aperture dari f/0.95-f/1.6. Kamera utama yang ada mampu untuk menjepret gambar atau video dengan resolusi 4160 x 3120. Sementara pada kamera depan yaitu hingga 1080 piksel.

Selain itu, Honor 10 merupakansmartphone kelas menengah berbekal kamera selfie 24MP yang handal dan bisa merekam hingga 1920 x 1080 pixel. Tersedia pula segudang pilihan download seperti aplikasi 3D paronama, slow-motion, capture smile hingga Ultra Snapshot.

Baca juga : Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor View 10 Terbaru 2018

Terkait sensor, ponsel ini juga dibekali dnegan adanya fingerprint, ambien light, kompas digital dan juga status indikator smartphone.

Kamu bisa mendapatkan Honor 10 ini dengan harga Rp 7,2 juta, dimana mungkin akan berbeda di setiap daerah. Untuk pilihan warnanya, kamu bisa memilihnya diantara varian warna Navy Blue ataupun Midnight Black.

Demikian informasi mengenai Honor 10, smartphone kelas menengah berbekal kamera selfie 24MP yang handal. Wanna buy it?

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password