Wajib Pakai, Ini Dia Hero Mobile Legends yang Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus

Hero Mobile Legends yang Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus

Styleintech.com– Perlu Anda tahu bahwa Mobile Legends ini sediakan beberapa jenis role yang bisa digunakan, seperti halnya marksman yang nantinya akan diberi tugas untuk habisi para musuh. Lalu support yang nanti akan memberikan tim dukungan untuk tetap bertahan hidup dan lain sebagainya. Kali ini kami akan membahas tentang hero Mobile Legends yang bisa jadi dua peran sekaligus. Hero tersebut pastinya akan sangat menguntungkan sekali, sebab nanti bisa menutupi hero dengan peranan tertentu. Apa saja hero – hero tersebut? Mari simak ulasannya di bawah ini.

Ini Dia Hero Mobile Legends yang Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus

Lapu Lapu

Hero Mobile Legends yang Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus Lapu Lapu

Ini adalah salah satu hero terbaik di Mobile Legends yang memiliki dua peran sekaligus, yakni sebagai Fighter dan Assassin. Lapu Lapu mampu habiskan para musuhnya hanya dalam waktu singkat, berkat semua kemampuannya yang bisa menghasilkan damage besar. Tak hanya itu, ia juga terkenal sangat lincah. Kemampuan Brave Stance akan buat hero lincah tersebut bisa menerjang ke depan dan sekaligus menambahkan movement speed secara cepat.

Baca juga : 3 Kombinasi Hero Paling Menyebalkan di Game Mobile Legends

Roger

Hero Mobile Legends yang Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus Roger

Kebanyakan serangan yang diberikan hero dengan peran atau role Marksman ini akan dilakukan dari jarak jauh untuk memulai musuhnya, tetapi Roger sepertinya berbeda dari yang lain. Ia memiliki role Marksman sekaligus Fighter, sehingga membuatnya sangat baik serta berbeda, ia bisa lakukan serangan layaknya Marksman dan juga bisa dengan jarak paling dekat dengan kecepatan serta damage super tinggi. Itu semuanya berkat skill Wolf Transformation yang dimilikinya.

Alucard

Hero Mobile Legends yang Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus Alucard

Alucard ini adalah hero yang dua peran hebat yakni Fighter dan Assassin. Kemampuan yang dimilikinya memang terbilang hebat, yakni gerakan yang super cepat seperti layaknya Assassin. Dengan skill pasif miliknya, Alucard bisa bergerak dan mengincar hero yang sudah terkunci. Tak hanya baik, hero tersebut diberi harga yang tak mahal, yakni hanya 15.000 BP saja.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang hero Mobile Legends yang bisa jadi dua peran sekaligus. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password