Hero Game Mobile Legends yang Harus Diberi Nerf Karena Terlalu Kuat

Hero Game Mobile Legends

Styleintech.com – Bisa dipastikan semua orang ingin menang dan merasa jadi yang paling kuat dalam game yang sedang dimainkan, seperti pada Mobile Legends. Akan tetapi, apa daya jika ada beberapa hero di game Mobile Legends ini khususnya yang dianggap terlalu dewa sehingga harus dilakukan nerf atau perubahan. Kira – kira apa saja sih hero game Mobile Legends tersebut yang harus diubah kekuatan atau powernya? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Hero Game Mobile Legends yang Harus Diberi Nerf Kerena Terlalu Kuat

Harley

Hero Game Mobile Legends - Harley

Ini adalah salah satu hero pesulap di Mobile Legends yang bisa habisi setiap lawan – lawannya dengan mudah menggunakan lemparan kartu yang dimiliki. Hero mage tersebut memiliki sebuah damage yang bisa dibilang cukup sakit dan attack speed tinggi. Sehingga dapat dibilang ia adalah gabungan antara Marksman dengan Mage. Hero ini juga tentunya jadi ban list pada tingkat Epic.

Karrie

Hero Game Mobile Legends - Karrie

Ini adalah salah satu hero Marksman yang jadi salah satu pilihan pemain untuk di ban list di tingkat Epic. Hero tersebut memiliki ultimate skill yang dirasa tak wajar sebab selalu bisa memenangkan duel dengan lawannya. Dengan skill yang dimilikinya tersebut hero ini bisa membuatnya memasuki mode double lock yang andalkan jumlah pinwheel yang ia berikan dari basic attack.

Baca juga : 3 Hero di Mobile Legends yang Bakal Bawa Kamu ke Mythical Glory

Moskov

Hero Game Mobile Legends - Moskov

Lalu untuk jenis hero satu ini memiliki kemampuan yang lebih dari cara untuk membunuh setiap lawannya. Hero tersebut sebetulnya bisa dimasukkan ke dalam kategori hero assassin. Ia memiliki serangan jarak jauh dan mempunyai kemampuan yang bisa hasilkan damage yang lebih pada saat menyerang musuh dari belakang. Serangan ini nantinya bisa menebus musuh atau lawan di belakangnya.

Hayabusa

Hero Game Mobile Legends - Hayabusa

Ini adalah hero pembunuh di game Mobile Legends. Ia mendapat gelar sebagai ninja paling kuat yang mempunyai julukan Shadow. Hayabusa mempunyai kemampuan yang bisa dibilang sangat menakutkan dan juga cukup membahayakan, sehingga menjadikannya bisa membunuh musuh atau lawannya secara cepat.

Demikian informasi tentang hero game Mobile Legends yang harus diberi nerf karena terlalu kuat. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password