4 Hero di Ranked Mode Game Mobile Legends yang Paling Sering Dibanned

Hero di Ranked Mode Game Mobile Legends yang Paling Sering Dibanned

Styleintech.com – Pastinya kekalahan dalam sebuah game adalah sesuatu yang sudah lazim dialami para pemain, baik itu untuk game Mobile Legends. Namun, harus Anda tahu juga bahwasannya kekalahan saat bermain Mobile Legends biasanya disebabkan oleh banyak faktor. Seperti pemilihan hero atau pun kerjasama tim yang memang benar – benar harus dipertimbangkan sebelum bertanding.

Selain itu, juga ada faktor lainnya yang cukup menjengkelkan dan bisa dibilang paling dibenci, yakni hero dibanned. Ada beberapa jenis hero di ranked mode game Mobile Legends yang paling sering dibanned. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

4 Hero di Ranked Mode Game Mobile Legends yang Paling Sering Dibanned

Diggie

Hero di Ranked Mode Game Mobile Legends yang Paling Sering Dibanned - Diggie

Siapa sangka jika hero Mobile Legends satu ini ternyata sering sekali dibanned. Diggie bisa dibilang cukup berbahaya bagi pemain yang gunakan hero Akai. Karena Diggie adalah salah satu hero yang bisa lakukan counter yang cukup baik pada Akai. Apalagi, ultimate skill miliknya tak bisa mati dan mampu buat semua anggota kebal terhadap control effect.

Akai

Hero di Ranked Mode Game Mobile Legends yang Paling Sering Dibanned - Akai

Ini adalah hero di Mobile Legends yang paling sulit dikalahkan di medan perang. Sebab itulah, hero tersebut jadi langganan banned saat digunakan pada mode ranked. Skill ultimate yang dimilikinya bisa ubah dirinya jadi bola yang mampu berguling secara cepat hingga bisa jatuhkan musuh. Bahkan skill tersebut bisa keluarkan magic damage dan hilangkan debuff.

Lancelot

Lancelot

Bukan tanpa alasan kenapa hero Lancelot di Mobile Legends pada ranked mode sering sekali dibanned, sebab kemampuannya yang cenderung over saat digunakan bertanding. Apalagi hero tersebut juga bisa jadi invicible untuk sementara waktu saat mengaktifkan skill thorne rose.

Kagura

Kagura

Memiliki penampilan yang super seksi, ternyata Kagura juga kerap kali dibanned saat digunakan pada mode ranked. Bersenjatakan payung sakti, Kagura bisa jadi sangat berbahaya apabila digunakan pemain yang sudah pro. Karena Kagura mempunyai skill magic dengan damage besar dan bisa lambatkan musuh hingga 50%.

Itulah 4 hero di ranked mode game Mobile Legends yang paling sering dibanned bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password