Canggihnya Teknologi Healsio Automatic Cookware, Semua Jadi Bisa Masak!

Healsio Automatic Cookware

Styleintech.com – Perkembangan teknologi ternyata juga merambah di dunia memasak. Sharp baru-baru ini meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Healsio Automatic Cookware. Healsio merupakan alat memasak yang bisa menjadi solusi praktis bagi kaum urban dalam urusan memasak.

Kaum urban saat ini semakin paham dengan pentingnya pola hidup sehat. Seperti mengatur pola makan dengan lebih memperhatikan menu makanan sehari-hari. Namun karena kesibukan aktivitas, kegiatan memasak untuk menghadirkan masakan sehat pun urung dilakukan karena waktu yang terbatas. Oleh karena itu, Sharp menghadirkan teknologi Healsio Automatic Cookware yang ditujukan untuk kaum urban kelas menengah ke atas.

Healsio Automatic Cookware hadir sebagai peralatan memasak yang mudah digunakan ibu rumah tangga, kaum urban, dan bahkan pemasak pemula. Tasty, Easy & Healthy. Itulah tagline dari Healsio Automatic Cookware yang memang sesuai kelebihan-kelebihannya berikut ini.

Kelebihan Healsio Automatic Cookware

1. Automatic Cooking

Dengan Healsio, Anda bisa memasak secara otomatis. Healsio memiliki 330 pola adukan yang berbeda, sehingga dengan “unit pengaduk” Anda tak perlu terburu-buru dalam memasak. Selain itu, Healsio juga memiliki sensor pengaturan susu yang dapat menyesuaikan suhu sebelum memasak agar makanan bebas dari bakteri.

Untuk mempermudah proses memasak, Healsio memiliki tujuh pilihan tombol pengaturan masakan yaitu curry/soup, simmer, boil, steam, noodle, ferment, hingga dessert. Setiap setiap tombol tersebut memiliki sistem pengadukan sendiri. Total terdapat 68 pengaturan sistem pengadukan dari 115 menu yang ada.

Baca juga : Teknologi Mesin Cuci Portable Sharp Ultrasonic Washer, Praktis Banget!

2. Steam Circulating Technology

Sistem memasak menggunakan Healsio menggunakan sirkulasi uap tanpa air, sehingga hanya menggunakan kelembaban alami. Anda pun tak perlu khawatir dengan hilangnya rasa asli dari bahan makanan yang digunakan untuk memasak.

3. Heating Control Technology by Double Sensor

Healsio dilengkapi dengan teknologi pengaturan pemanas otomatis oleh sensor ganda. Sensor uapnya akan mengatur agar uap tidak tumpah keluar saat masakan Anda telah matang. Temperatur sensornya dapat mengatur suhu otomatis pada saat Anda memasak menggunakan Healsio.

4. Preset Time Cooking

Dengan Healsio, Anda bisa mengatur suhu masakan setelah masakan matang dan otomatis menggantinya ke mode penghangatan. Seperti rice cooker biasa, namun dengan waktu yang kamu inginkan hingga 12 jam. Kualitas makanan pun akan tetap terjaga.

Healsio Automatic Cookware hadir dalam warna merah dan mengonsumsi listrik sebesar 800 watt. Dengan kapasitas 2,4 liter, lebar 216  mm dan tinggi  147 mm, produk canggih ini dapat mengolah makanan dalam jumlah besar yaitu hingga enam orang.  Healsio Automatic Cookware dipasarkan di seluruh Indonesia dengan harga sekitar Rp 7 juta.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password