Sambangi Indonesia! Ini Harga Vivo Y81 dan Spesifikasi Lengkapnya

Sambangi Indonesia! Ini Harga Vivo Y81 dan Spesifikasi Lengkapnya

Styleintech.com – Vivo terkenal dengan smartphone besutannya yang memiliki spesifikasi mumpuni dan performa maksimal. Selain itu, smartphone dari Vivo juga identik dengan fitur kamera dengan hasil yang memuaskan, terutama untuk hasil foto selfie kamera depannya. Sudah banyak produk smartphone yang dihadirkan oleh Vivo, dimana sebagian besar menjadi minat bagi para pecinta smartphone. Dan beberapa waktu yang lalu pihak Vivo sudah memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Vivo Y81.

Belum lama diperkenalkan, ternyata produk teranyar dari Vivo ini sudah resmi masuk ke pasar smartphone di Indonesia. Ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan, khususnya bagi para fans berat dari Vivo. Penasaran berapa harga Vivo Y81 di Indonesia? Simak penjelasannya pada ulasan berikut ini.

Harga Vivo Y81 di Indonesia dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Vivo Y81 untuk pasar Indonesia

Harga Vivo Y81 di Indonesia dan Spesifikasi Lengkapnya

Pertama akan dibahas mengenai harga yang ditawarkan untuk smartphone terbaru Vivo ini. Dimana harganya tersebut dibedakan menjadi dua varian, yakni berdasarkan kapasitas RAM dan ROM yang dibawanya. Untuk varian Vivo Y81 dengan RAM 3GB / ROM 32GB dibanderol seharga Rp 2.499.000,-. Selain itu, untuk varian yang lain yakni Vivo Y81 dengan RAM 3GB / ROM 16GB, dimana harganya lebih murah yakni hanya Rp 1.999.000,-.

Baca juga : Yuk, Ketahui Alasan Kenapa Vivo V5 Jadi Smartphone yang Wajib Kamu Beli di 2018!

Review spesifikasi Vivo Y81

Harga Vivo Y81 di Indonesia dan Spesifikasi Lengkapnya

Selanjutnya beralih pada spesifikasi yang dibawa oleh smartphone baru dari Vivo ini. Untuk bagian tampilan depannya, Vivo Y81 mengusung layar seluas 6,2 Inci dengan resolusi HD+ 1520 x 720 piksel lengkap dengan poni atau notch yang mempercantik tampilannya. Selain itu, layarnya tersebut juga sudah didukung oleh teknologi panel Super IPS yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai angka 262 piksel per inci. Layar yang dibawanya tersebut cukup kokoh dengan lapisan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 5 yang diklaim sangat tangguh.

Sementara untuk bagian sistem pengoperasiannya, Vivo Y81 sudah mengadopsi OS Android 8.0 Oreo yang didukung pula dengan antarmuka Funtouch OS. Adopsi ini akan membuat tampilan layar smartphone akan lebih smooth dan juga responsif. Mata pengguna akan termanjaka meskipun dalam penggunaan dalam waktu cukup lama.

Baca juga : Review Kelebihan dan Kekurangan Vivo X21i

Beralih pada segi performanya, Vivo Y81 diklaim sangat mumpuni. Ini berkat sematan chipset dari MediaTek Helio P22 yang memiliki performa sangat kencang. Chipset ini sendiri sudah terintegrasi dengan processor Octa Core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan maksimal 2 GHz. Selain itu, didukung pula dengan RAM berkapasitas 3GB untuk performa multitasking yang optimal. Ada juga GPU PowerVR GE8320 yang bertugas sebagai pengolah grafisnya. Sementara untuk bagian penyimpanannya, Vivo Y81 juga dilengkapi dengan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga kapasitas 256GB.

Harga Vivo Y81 di Indonesia dan Spesifikasi Lengkapnya

Selanjutnya untuk segi fotografinya, dimana pengguna akan dimanjakan dengan hasil jepretannya yang sangat maksimal. Untuk bagian belakangnya, Vivo Y81 dibekali dengan kamera berlensa 13MP yang juga dilengkapi dengan aperture f/2.0 untuk memaksimalkan pengambilan gambarnya. Selain itu, dilengkapi pula dengan fitur kamera lain seperti, fitur Phase Detection Autofocus dan juga LED Flash. Sementara untuk kamera depannya, Vivo sudah menyematkanya dengan kamera selfie berlensa 8MP lengkap dengan aperture f/2.0 yang maksimal. Kamera selfie tersebut juga didukung dengan sensor BSI yang akan memaksimalkan untuk pengambilan foto selfie dan video call.

Selanjutnya untuk segi konektivitasnya, dimana Vivo Y81 ini sudah dilengkapi dengan sambungan yang juga lengkap, mulai dari jaringan 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth, GPS, Wifi, post USB Type-C, dan juga sensor sidik jari. Sementara untuk menyokong semua komponen smartphone, Vivo juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.260 mAh.

Setelah mengetahui harga Vivo Y81 di Indonesia dan spesifikasi lengkapnya di atas, apa anda tertarik untuk membelinya?

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone Vivo dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password