Baru Melenggang! Ini Harga Vivo V11 Pro untuk Pasar Indonesia

Styleintech.com – Vivo tak henti-hentinya selalu menghadirkan inovasi baru dengan disematakan pada smartphone anyarnya. Ini dilakukan Vivo untuk mempertahankan para peminat setia serta untuk mendapatkan minat dari pengguna lainnya. Baru-baru ini Vivo telah merilis smartphone teranyarnya di Indonesia. Namanya adalah Vivo V11 Pro yang mana smartphone satu ini sangatlah spesial karena mengusung fitur yang belum pernah ditemukan pada smartphone tipe lainnya.

Fitur atau inovasi baru yang sematkan pada Vivo V11 Pro ini adalah adanya sensor sidik jari yang ternaman di dalam layanrnya, atau bisa dikatakan dengan Screen Touch ID. Dengan fitur ini pengguna tak perlu lagi meragukan soal keamanan dari smartphone tersebut. Selain itu, fitur ini cukup memudahkan pengguna saat ingin mengunci dan juga membuka layar.

Selain fitur Screen Touch ID, masih ada pula spesikasi lainnya yang tak kalah keren dan bersaing dengan smartphone dari brand lainnya. Namun untuk lebih jelasnya bisa anda simak pada review dan harga Vivo V11 Pro di bawah ini.

Harga Vivo V11 Pro untuk Pasar Indonesia

Harga Vivo V11 Pro

Meskipun mengusung spesifikasi kelas unggulan, tapi sejatinya smartphone Vivo V11 Pro ini khusus dihadirkan untuk target pasar kelas menengah ke atas. Jadi, untuk harga Vivo V11 Pro sendiri pasti tidak terlalu mahal seperti smartphone flagship pada umumnya. Untuk smartphone teranyarnya ini, Vivo membanderolnya seharga Rp 4.999.000,- saja. Harga Vivo V11 Pro ini tentunya sudah sangat sebanding dengan kualitas spesifikasi yang diusung oleh smartphone satu ini. Bagaimana? Tertarikkah anda untuk membelinya?

Baca juga : Review Vivo V11 Pro, Smartphone Gahar dengan Fitur Kamera Istimewa

Review Spesifikasi Vivo V11 Pro

Review Harga Vivo V11 Pro

Selain mengetahui harga banderolnya, rasanya kurang lengkap jika belum membaca spesifikasi unggulan yang dibawanya. Untuk Vivo V11 Pro ini sendiri dengan layar sentuh seluas  6,41 Inci dan memiliki resolusi Full HD 2340 x 1080 piksel. Tak hanya itu saja, layarnya tersebut juga didukung oleh teknologi panel Super AMOLED yang akan menghasilkan kerapatan layar mencapai 376 piksel per inci. Untuk memperlengkap tampilannya, sisi pengoperasian dari Vivo V11 pro ini sendiri ditangani oleh OS Android 8.1 Oreo lengkap dengan dukungan antarmuka FunTouch OS.

Beralih pada segi performa yang dibawanya, Vivo V11 Pro diklaim sangat mumpuni dengan kinerjanya yang cepat serta ringan. Ini berkat sematan chipset tangguh dari Qualcomm Snapdragon 660 yang sudah terintegrasi dengan processor Octa Core Kryo 260 24-bit dengan konfigurasi quad core berkecepatan 2,2 GHz dan quad core berkecepatan 1.8 GHz. Untuk mendukung performa multitaskingnya, CPU tersebut dipadukan pula dengan RAM berkapasitas 6GB dan juga ruang penyimpanan seluas 64GB. Memori internalnya dtersebut masih bisa dilakukan ekspansi dengan micro SD hingga kapasitas maksimal 256GB.

Review & Harga Vivo V11 Pro

Selanjutnya untuk bagian fotografinya, dimana Vivo V11 Pro ini dibkali dengan selfie beresolusi 25MP. Kamera selfie tersebut juga didukung oleh kecerdasa buatan atau AI, aperture f/2.0 dan juga sensor BSI untuk memaksimalkan kegiatan selfie dan juga video call. Selanjutnya untuk bagian belakangnya, dimana smartphone satu ini dibekali dengan dual kamera beresolusi 12MP + 5MP yang memiliki aperture f/1.8. Tak hanya itu saja, masih ada pula fitur pendukung seperti fitur Phase Detection Autofocus, LED Flash dan juga kemampuan AI Scene Recognation. Dengan konfigurasi tersebut pasti kameranya tersebut mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh maksimal.

Baca juga : Review Vivo Nex, Smartphone Baru Vivo Hadir dengan Kamera Terselubung, Yakin Gak Mau Beli?

Sementara untuk sisi konektivitasnya sendiri Vivo V11 Pro ini terbilang cukup lengkap. Vivo V11 Pro sudah didukung oleh jaringan 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, GPS, Wifi, dan juga sensor pemindari sidik jari. Seperti dikatakan di atas, fitur keamanannya tersebut beda dari smartphone pada umumnya. Sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar membuatnya menjadi smartphone pertama yang usung inovasi tersebut.

Dan terakhir untuk sisi penyokong dayanya, dimana Vivo V11 Pro ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh lengkap dengan dukungan Dual Engine Fast Charging untuk mempercepat waktu isi ulang baterainya. Sangat menarik sekali Vivo V11 Pro ini bukan?

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone Vivo dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password