Harga Asus ROG Strix Scar II, Laptop Gaming Khusus Game FPS

Harga Asus ROG Strix Scar II, Laptop Gaming Khusus Game FPS

Styleintech.com – Beberapa bulan lalu Asus kembali merilis laptop gaming andalannya dari seri ROG. Laptop Asus seri ROG ini memang memiliki desain keren dan dikhususkan untuk kegiatan nge-game. Kemampuannya dalam melibas semua game HD memang sangat ciamik. Ini karena sematan spesifikasi gahar yang dibawanya, juga termasuk komponen yang khusus untuk gaming. Mengenai laptop gaming terbarunya tersebut diberi nama Asus ROG Strix Scar II.

Laptop gaming baru dari Asus ini sangat spesial, dikarenakan kemampuannya yang sangat baik saat digunakan untuk menjalankan game FPS atau First Person Shooter. Selain itu, harga Asus ROG Strix Scar II juga tidak terlalu mahal, cukup bersaing dengan laptop lain di kelasnya. Namun untuk informasi selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Asus ROG Strix Scar II, bisa anda simak di bawah ini.

Harga Asus ROG Strix Scar II, Laptop Gaming Khusus Game FPS

Asus ROG Strix Scar II

Asus ROG Strix Scar II memang sudah dirilis secara global, artinya laptop gaming satu ini juga sudah ada di pasaran laptop Indonesia. Asus ROG Strix Scar II tersedia dalam 2 varian dan dengan harga yang berbeda pula. Untuk versi termurah, harga Asus ROG Strix Scar II ini dibanderol sebesar Rp 30.299.000,-. Harga ini tentunya sudah sangat sebanding dengan kualitas serta performa yang diberikannya.

Asus ROG Strix Scar II ini sangat memanjakan penggunanya dengan tampilan layar memukau. Ini karena Asus sudah membekalinya dengan layar mumpuni seluas 15,6 Inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layarnya tersebut juga didukung oleh teknologi panel IPS yang memiliki refresh rate 144 Hz untuk hasil tampilan yang jernih serta sudut pandang yang luas. Sementara untuk bagian sistem pengoperasiannya, Asus ROG Strix Scar II mengadopsi sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64 yang akan memberikan performa maksimal.

Asus ROG Strix Scar II

Baca juga : Asus ROG Zephyrus M GM501, Laptop Gaming Tangguh Berbodi Tipis dan Ringan

Beralih pada sisi dapur pacunya, Asus membekali laptopnya ini dengan prosesor dari Intel yakni seri Core i7-8750H Hexa Core dari generasi Coffe Lake yang memiliki kecepatan 2,2 GHz dengan Turbo 4,1 GHz. Prosesornya ini dikolaborasikan dengan RAM yang juga tak kalah mumpuni, yakni dengan kapasitas 8GB atau 16GB DDR4. Kapasitas RAM ini masih bisa diupgrade lagi hingga kapasitas 32GB untuk memaksimalkan performanya.

Bermain game menggunakan Asus ROG Strix Scar II akan sangat memanjakan mata anda, terutama saat main game bergenre FPS. Tampilan yang diberikan sangat detail dan juga kombinasi warnanya pas. Ini berkat dukungan kart grafis gahar dari GeForce GTX 1070 dengan membawa 2048 CUDA core yang memiliki kecepatan 1443Hz dan Turbo 1645Hz, berkolaborasi dengan 120 TMUs dan juga 64 ROPs. Tak sampai disitu saja, Kinerja kartu grafis ini semakin dimaksimalkan dengan adanya dukungan memori maksimal 8GB GDDR5 yang memiliki kecepatan 3GHz. Memori ini sendiri mengusung antarmuka 256-bit. Penggunaan kartu grafis ini adalah untuk versi termahalnya. Sementara untuk versi murah menggunakan kartu grafis GeFOrce GTX 1060.

Asus ROG Strix Scar II

Baca juga : 5 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Youtuber Gaming

Selanjutnya untuk sisi ruang penyimpanannya, dimana Asus ROG Strix Scar II ini sudah dibekali dengan harddisk yang memiliki kapasitas sangat lega yakni berkapasitas 1TB dan 8GB cache, serta juga adanya SSD 256GB.

Pada sisi konektivitas Asus ROG Strix Scar II juga sangat lengkap, dimana sudah ada dukungan Bluetooth, Wifi, port USB 2.0, port USB 3.0, port USB, type-C, port HDMI dan juga card reader. Dan terakhir untuk sisi baterai, Asus ROG Strix Scar II ini membawa baterai berkapasitas 4 cell 64 WHrs.

Melihat spesifikasi mumpuni yang dibawa Asus ROG Strix Scar II di atas, apa anda tertarik untuk membelinya? Sebaiknya siapkan budget minimal 30 jutaan untuk bisa mendapatka laptop gaming khusus game genre FPS satu ini.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password